Ini Rencana YG, SM & JYP Entertainment di Tahun 2018

2018 akan dimulai dengan serangkaian comeback !!

Di pertengahan bulan Januari ini, artis dari “Big 3” sudah memulai persiapan untuk comeback mereka.

Untuk mengetahui lebih lanjut terkait rencana di tahun ini, outlet berita OSEN telah menghubungi YG, SM dan JYP Entertainment terkait rencana mereka di tahun 2018.

YG Entertainment berencana untuk aktif di beberapa bulan mendatang. iKON akan comeback dengan merilis album kedua pada tanggal 25 Januari dan diharapkan untuk melakukan promosi secara aktif di korea. Disisi lain, BLACKPINK saat ini sedang sibuk dengan acara reality show mereka dan WINNER berencana untuk comeback di bulan Februari. Sementara BIG BANG tidak akan melakukan promosi apapun karena member akan memulai wajib militer. Lalu Lee Hi dan Lee Soo Hyun AKMU juga direncanakan akan berkegiatan aktif di tahun ini.

Semua artis SM ENtertainment diperkirakan akan sangat aktif di tahun 2018, dimulai dengan kembalinya BoA di bulan Januari, TVXQ juga berencana untuk comeback di Korea selama paruh pertama tahun ini. Lalu, NCT akan segera meluncurkan sebuah proyek baru, yang diperkirakan akan hadir di paruh pertama tahun ini. Disisi lain, SHINee akan memulai aktivitas dengan menggelar konser di Jepang. Sedangkan SNSD akan melakukan beberapa kegiatan solo.

JYP Entertainment memulai tahun ini dengan album solo Wooyoung, yang telah dirilis pada tanggal 15 Januari kemarin, lalu dilanjutkan dengan comeback Suzy, yang dijadwalkan akan merilis album baru pada tanggal 29 Januari. GOT7 dan TWICE diperkirakan akan membuat dua comeback di tahun ini. Sementara DAY6 akan melanjutkan perkembangan mereka melalui proyek baru. Lalu Park Jimi dan Baek Yerin sedang mengerjakan musik baru. Dan Stray Kids baru saja merilis album pre-debut mereka pada tanggal 8 Januari serta akan mempromosikan secara aktif debut mereka tahun ini.

source : soompi
indotrans : wndwnrt

Advertisements