Key Memposting Foto Lima Anggota SHINee

Key memposting foto kelima anggota SHINee di Instagram-nya.

Seiring dengan foto tersebut, dia menjelaskan tentang teaser terbarunya untuk ‘#KeywordBoA’, dengan mengatakan “Halo Ini adalah Key SHINee.

Sudah lama aku banyak berpikir akhir-akhir ini, tur kami akan datang, dan aku pikir sebelum itu, aku akan bertemu dengan kalian melalui reality show BoA sunbae yang sudah syuting sebelumnya.

Sudah malam, tapi aku ingin mengatakannya sendiri, mungkin terlalu dini, tapi kami ingin mengumpulkan diri dan kembali ke kehidupan normal kami.

Kami ingin berdiri lagi, dan tentu saja, kami tidak bisa mengatakan bahwa kejadian dengan Jonghyun-hyung adalah sesuatu yang membuat kami terpukul.

Karena hal tersebut akan membuat hyung, keluarga kita, dan orang lainnya khawatir dan aku tahu bahwa meski menyedihkan kami tidak dapat melihatnya saat ini, namun ia akan menungguku.

Aku ingin menjadi lebih kuat dari sebelumnya, dan daripada mengisi ruang kosongnya, aku ingin merasakannya saat kami melakukan promosi.

Aku memiliki permintaan, kemanapun kalian bertemu kami, kalian akan memperlakukan kami sama seperti biasanya, dan menunjukkan kasih kepada kami.

Jika kalian memberikan dukungan sederhana agar kami dapat memiliki kekuatan, kami tidak akan mengecewakan kalian. Terima kasih.”

source: allkpop

Advertisements