Rayakan Hari Jadi ke-8 Sejak Debut, CNBLUE Berikan Pesan Menyentuh untuk Fans

Selamat hari jadi yang kedelapan sejak debut untuk CNBLUE!

Pada 14 Januari, FNC Entertainment melalui Twitter memberikan ucapan selamat untuk CNBLUE.

Agensi menuliskan, “14 Januari 2018. Berikan ucapan selamat untuk hari jadi debut yang kedelapan untuk CNBLUE,” dan menyertakan tagar seperti “#CNBLUE_8th_Anniversary” dan “#BOICE”, nama fandom CNBLUE.

Lee Jong Hyun mengunggah gambar cover album debut melalui akun Instagram sebagai perayaan ini. Sang penyanyi menuliskan, “CNBLUE, hari ini adalah hari jadi kedelapan. Selamat untuk Yong Hwa yang sudah berumur 30 tahun. Jung Shin, kunciranmu cantik.”

Lee Jung Shin mengunggah sebuah video grup berisi ucapan terima kasih kepada para penggemar serta sejumlah foto melalui Instagram. Ia menuliskan, “Terima kasih atas delapan tahun ini.” Sang penyanyi juga menambahkan, “Tomat, terong, ubi ungu, kentang,” sebagai deskripsi pakaian mereka dalam video.

#씨엔블루 8주년 감사합니다💙 토마토 가지 자색고구마 감자

A post shared by 이정신 (@leejungshin91) on

Jung Yong Hwa membagi sebuah foto selfie dan menuliskan, “Sudah delapan tahun! Wow. Aku menuliskan postingan setiap tahunnya, dan kembali dengan cepat. Waktu, minum segelas air dulu sebelum berlalu. Terima kasih dan terima kasih. Aku berpikir dengan keras tentang apa yang harus aku katakan.” Sang penyanyi menutup dengan berkata, “Aku mencintai kalian” dan menambahkan emoji hati.

Kang Min Hyuk juga membagi sebuah video melalui Instagram dan menuliskan, “Hari ini CNBLUE berusia delapan tahun. Terima kasih banyak BOICE dan semua orang yang mencintai serta mendukung kami. Kami akan terus bersama dalam waktu yang lama, jadi tetap berikan dukungan untuk kami. Aku mencintai kalian.”

Mereka berempat juga menuliskan pesan bersama dengan tanda tangan, yang dibagi oleh FNC Entertainment melalui Twitter.

Saksikan pesan terima kasih CNBLUE berikut ini:

Selamat hari jadi untuk CNBLUE!

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Advertisements