Monsta X, Jeon Somi, & Leo VIXX Membawa Obor Olimpiade Pyeongchang

Monsta X, mantan member I.O.I Jeon Somi, dan Leo VIXX berlari membawa obor Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018.

Pada 13 Januari, para idol tersebut membawa obor di hari pertama estafet obor Olimpiade di Seoul. Monsta X dikabarkan memukau masyarakat yang hadi dengan kerja tim, karena masing-masing ketujuh member saling bergantian membawa api simbol Olimpiade tersebut.

Selanjutnya, mereka juga mengunggah foto dari sebuah kejadian bersejarah tersebut melalui Twitter, “Sebuah kehormatan untuk dapat berpartisipasi di estafet obor Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018. Kami akan mendukung Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang dan para atlet nasional yang membawa nama Korea Selatan! Semangat!”

Sementara itu, Jeon Somi juga tampil ceria seperti biasa dalam acara ini. Sang mantan member I.O.I mencerahkan estafet obor dengan menari dan berpose sambil membawa obor Olimpiade.

Member VIXX, Leo juga tampak tersenyum lebar saat berlari membawa obor. Sang idol terlihat antusias dalam acara ini, berbeda dengan dirinya yang biasa pendiam, bahkan sempat bergurau menirukan olahraga speed skating.

Leo menuliskan melalui Instagram, “Ini adalah momen yang tak akan pernah bisa aku lupakan.”

Jeong Jinwoon 2AM kemudian melanjutkan estafet keesokan harinya pada 14 Januari. sang penyanyi tampil penuh energi bahkan sejak pagi hari yang dingin. Ia menari dan berinteraksi dengan ceria bersama dengan masyarakat yang menyaksikan.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Advertisements