Sooyoung SNSD Akan Tampil di Reality Show Solo Pertama

Sooyoung SNSD bersiap untuk meluncurkan program reality solo pertamanya.

Dingo mengumumkan bahwa “Born in 1990, Choi Sooyoung” akan tayang perdana pada 12 Januari tengah hari melalui laman Facebook dan channel YouTube Dingo Studio. Acara ini akan menampilkan Sooyoung sebagai seorang ‘Choi Sooyoung yang lahir di tahun 1990’, bukan Sooyoung SNSD. Ini akan menjadi program reality solo pertamanya sejak debut 11 tahun yang lalu.

Melalui program ini, Sooyoung diharapkan dapat menunjukkan kesehariannya kepada pemirsa, bagaimana ia menghabiskan waktu bersama keluarga, teman, dan juga kekasih. Ia juga akan membagi kekhawatiran dan pemikirannya sebagai seorang wanita menjelang usia 30 tahun, dan berbicang tentang topik-topik yang biasa meliputi orang-orang seusianya.

Sooyoung dikabarkan mengambil keputusan untuk tampil dalam program ini karena, “Aku berusia 19 tahun (usia Korea) tahun ini, dan aku ingin mendengar kisah-kisah orang-orang seusiaku dan membagi bagaimana diriku kepada orang lain.”

“Born in 1990, Choi Sooyoung” akan tayang perdana pada 12 Januari tengah hari, sementara episode kedua dan ketiga akan disiarkan secara langsung pada 13 dan 20 Januari.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Advertisements