Jo Se Ho Menjadi Anggota Tetap “Infinite Challenge”

Komedian Jo Se Ho resmi bergabung dengan “Infinite Challenge” sebagai anggota tetap.

Dalam episode yang tayang pada 6 Januari, para pengisi acara menggelar sebuah acara spesial untuk memutuskan apakah mereka setuju untuk menerima Jo Se Ho, yang akhir-akhir ini tampil dalam acara tersebut sebagai bintang tamu hampir tetap.

Episode ini menampilkan jebakan kamera yang direkam malam sebelumnya. Para pengisi acara Haha dan Yang Se Hyung pertama membujuk Jo Se Ho, yang biasanya absen minum-minum sehari sebelum syuting “Infinite Challenge”, untuk pergi minum-minum dengan mereka. Keduanya kemudian memberikan beragam kebohongan yang tidak masuk akal seperti “(PD) Kim Tae Ho terluka saat dipukul Yoo Jae Suk” dan “Yoo Jae Suk pernah berkelahi berhadapan dengan Jung Joon Ha dan mengalahkannya.” Mengagumkannya, Jo Se Ho tampaknya percaya dan menelan kebohongan tersebut mentah-mentah.

Jo Se Ho kemudian diminta untuk melakukan tes kebohongan. Pertama, ia menjawab “Tidak” untuk pertanyaan “Apakah kau pernah mengeluh tentang Yoo Jae Suk?” Ia kemudian menjawab “Iya” untuk “Ketika Kwang Hee kembali (dari wajib militer), aku harus meninggalkan acara.” Namun untungnya, dari tes kebohongan tersebut pernyataan Jo Se Ho terbukti salah.

Selanjutnya, aktor Lee Dong Wook kemudian hadir sebagai saksi mata untuk sahabatnya, Jo Se Ho. Setelah sebelumnya bergurau bahwa ia hadir untuk mempromosikan dirinya sendiri dan tidak menolong Jo Se Ho, pada akhirnya Lee Dong Wook membuktikan bahwa ia menganggap sahabatnya tersebut pas untuk acara.

“Ia sangat pas (untuk acara ini),” kata sang aktor. “Kapanpun Se Ho melakukan apa saja, ia selalu melakukan yang terbaik dan tidak menahannya. Ia jago berolahraga. Ia jago skateboard dan basket.”

Setelah diskusi panjang, para anggota “Infinite Challenge” akhirnya menyambut Jo Se Ho sebagai anggota tetap mereka yang terbaru.

Yoo Jae Suk berkata, “Sejujurnya kami ingin Jo Se Ho (bergabung dalam acara),” dan mendeskripsikannya sebagai “seseorang yang, sebagai anggota ‘Infinite Challenge’, kini berada di kapal yang sama dengan kami.”

Selamat untuk Jo Se Ho!

Source: soompi

Indotrans: anisrina

 

Advertisements