“ISAC 2018” Ungkap Daftar Pemain untuk 3 Cabang Olahraga

MBC mengkonfirmasi daftar pemain untuk tiga cabang olahraga dalam “Idol Star Athletics Championship 2018”.

Pada 3 Januari, MBC telah memastikan bahwa acara ini akan digelar di Goyang Indoor Gymnasium pada 15 Januari. Kini, staf produksi juga telah memastikan daftar pemain untuk masing-masing cabang olahraga.

Cabang olahraga senam ritmik akan diikuti oleh Cheng Xiao Cosmic Girls, Sally gugudan, Seungyeon CLC, Haein LABOUM, Rachel APRIL, dan JiU DreamCatcher. Akan menarik menyaksikan apakah Cheng Xiao dapat membawa pulang medali emas keduanya, atau akankah ada pemenang baru dalam kategori ini.

Cabang olahraga aerobic menarik perhatian saat pertama kali digelar tahun lalu, yang pada akhirnya dimenangkan oleh ASTRO. Tahun ini, ASTRO akan kembali ambil bagian, bersama UP10TION, The Boyz, IMFACT, Golden Child, dan ONF. Masing-masing grup diharapkan dapat mempersiapkan diri untuk menunjukkan talenta dan warna unik mereka.

Para idol populer lainnya akan menunjukkan kemampuan dalam cabang olahraga panahan, khas “Idol Star Athletics Championship” yang diikuti oleh banyak idol. Untuk kategori wanita, girl grup TWICE, Red Velvet, G-Friend, Lovelyz, gugudan, DIA, dan Oh My Girl akan saling berkompetisi. Sementara untuk kategori pria, akan ada BTOB, VIXX, SEVENTEEN, Monsta X, NCT 127, UP10TION, dan NU’EST W.

Para member EXO dan Wanna One dikabarkan pula akan ambil bagian dalam cabang olahraga bowling, namun daftar lengkap para pemain untuk bowling masih belum diumumkan.

“Idol Star Athletics Championships 2018” telah berjanji untuk menyelesaikan syuting untuk acara tahun ini tanpa adanya cedera dan juga meningkatkan jumlah staf medis demi keamanan para idol.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Advertisements