Hyomin T-ara Dikabarkan Berpacaran dengan CEO Grup Media

Berdasarkan kabar yang beredar, Hyomin T-ara dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang CEO sebuah grup media sejak paruh kedua tahun 2017.

Berbagai sumber mengklaim bahwa keduanya kebetulan bertemu jelang akhir tahun lalu dan kemudian menjadi dekat. Mereka menambahkan bahwa keduanya aling menunjukkan perhatian satu sama lain dan bahkan orang tua keduanya mengetahui hubungan mereka. Kabar tersebut menyatakan bahwa pasangan ini berhati-hati mulai membuka diri tentang hubungan asmara tersebut kepada orang-orang terdekat.

Mantan agensi Hyomin MBK Entertainment ditanya mengenai kabar ini dan mereka menjawab, “Ia sudah tidak lagi berada di bawah agensi kami dan ini adalah persoalan pribadi, jadi kami tak tahu menahu tentang hal ini.” Sebuah pernyataan resmi sepertinya juga sulit untuk didapatkan karena saat ini Hyomin tak tergabung dengan agensi manapun. Baru-baru ini dikabarkan bahwa para member T-ara telah meninggalkan agensi MBK Entertainment namun tidak memutuskan untuk bubar.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Advertisements