KoreanIndo

Baekhyun EXO Minta Maaf Atas Pernyataannya Tentang Depresi

Advertisements

Baekhyun EXO telah meminta maaf atas pernyataan kontroversialnya mengenai depresi.

Pada tanggal 2 Januari, Baekhyun memposting di akun Instagram:

Halo, ini Baekhyun, aku menulis ini karena aku ingin meminta maaf secara pribadi atas pernyataan yang aku buat saat fansigning pada 30 Desember.

Sejujurnya, aku sudah sering mengalami depresi akhir-akhir ini, dan aku dalam keadaan hipersensitif. Kemudian di acara fansigning, aku banyak berbicara dengan penggemar, dan aku khawatir.

Tiba-tiba aku menjadi takut. Aku seharusnya membuat penggemar senang saat acara, dan penggemar yang seharusnya dipenuhi dengan kebahagiaan, dan tiba-tiba aku merasakan bobot dari apa yang mereka katakan kepadaku.

Aku berpikir hatiku tergesa-gesa membayangkan bahwa setelah kipasku meninggalkan tempat itu, mungkin aku tidak bisa berbicara dengan mereka lagi.

Aku ingin menghibur mereka dengan setidaknya satu kata lagi, jadi pada saat itu, aku ingin segera mengatakan sesuatu karena aku merasa kata-kataku bisa membantu karena mereka mengatakan bahwa mereka menyukaiku.

Aku pikir aku tersesat dalam pikiran itu sejak aku berhenti berbicara dengan penggemar hingga selesai acara. Ada aspek di mana aku berbicara dengan tergesa-gesa karena dalam situasi itu aku ingin memberi tahu penggemar bahwa bahkan jika mereka mengalami depresi atau masa sulit, EXO dan orang-orang di samping mereka ada di sana untuk mereka.

Bahkan ketika aku tidak memiliki kemampuan untuk mengatur pemikiranku dalam waktu singkat, aku berbicara terlalu cepat. Aku menyesal mengatakan hal itu dan memilih kata-kata itu pada saat itu. Aku hanya ingin menghibur mereka dan memberi mereka kekuatan.

Saat aku menulis ini, aku takut membuat kesalahan lagi. Meski begitu, aku ingin dengan tulus meminta maaf. Aku minta maaf kepada penggemar, dan aku ingin mengatakan bahwa aku memohon kepada semua orang yang terluka karena kejadian ini. Aku akan menjadi Baekhyun yang berbicara dan bertindak lebih hati-hati di masa depan. “

Sebelumnya dikabarkan bahwa Baekhyun membuat pernyataan tentang depresi di sebuah acara fansigning pada tanggal 30 Desember 2017.

Beberapa orang merasa bahwa ucapannya tidak sensitif karena baru-baru ini industri hiburan kehilangan Jonghyun SHINee.

source: allkpop

Advertisements