Gelar Konser Terakhir, Big Bang Ucapkan Terima Kasih Kepada Penggemar

Pada tanggal 30-31 Desember, BIGBANG menutup tahun mereka dengan “BIGBANG 2017 Concert Last Dance in Seoul” di Gocheok Sky Dome

Ini adalah konser terakhir BIGBANG sebagai grup sebelum absen panjang karena harus menjalani wajib militer di tahun 2018.

Pada akhirnya, ketika para anggota berbagi pemikiran mereka dengan penonton.

Daesung mengatakan, “Menyenangkan sekali. Aku pernah ke banyak tempat, berharap bisa melihat banyak hal baru. Terima kasih untuk waktu yang lama, ada rumor bahwa ‘ini konser terakhir BIGBANG’, tapi akhirnya konser terakhir sebelum pendaftaran telah tiba.

Karena kenangan yang telah kau berikan kepadaku, aku tidak sedih tapi bersyukur bahwa kami dapat sampai pada titik ini. “

Dia menambahkan, “Aku menganggap ini sebagai akhir dari bagian pertama. Kita akan kembali dengan sehat setelah melakukan tugas sebagai laki-laki, jadi kita berharap semua orang akan menjaga kesehatan mereka juga. Yang terpenting adalah bersama. Ini bukan akhir, jadi mari terus membuat kenangan bersama dan membuat hubungan kita semakin kuat. “

Taeyang berkata, “Waktu telah berlalu begitu cepat sehingga aku tidak tahu kemana perginya. Belum lama ini, aku menonton sebuah video dari showcase kami 10 tahun yang lalu dan aku merasa bersyukur atas kenangan indah yang kami buat bersama semua orang.

Setelah konser ini, agak menyedihkan bahwa kami tidak akan dapat bertemu untuk sementara waktu, tidak peduli berapa lama atau singkatnya, tapi aku juga senang menyambut kalian dengan citra baru dan dewasa saat aku kembali. “

Dia menambahkan, “Mohon tunggu sampai kami bisa kembali dengan lima anggota sekali lagi. Orang-orang bertanya apakah aku khawatir ini akan menjadi yang terakhir dari BIGBANG, tapi rasanya tidak seperti itu bagiku.

Bahkan sampai hari ini, aku berpikir bahwa aku harus melakukan konser ini. Aku selalu mencoba untuk datang ke sini dengan pola pikir bahwa ini bisa menjadi penampilan terakhirku.

Kalian tidak perlu khawatir. Bahkan setelah aku mendaftar, Aku pikir dukungan dari kalian akan menjadi kekuatan bagiku. Aku ingin mengucapkan terima kasih. “

G-Dragon berkata, “Aku tidak tahu bagaimana orang memikirkan nama tur ‘Last Dance’, tapi kami tidak terlalu mementingkan kata ‘yang terakhir’ Kami yakin ini tidak akan terjadi, jadi kami berharap kalian semua akan berpikir begitu juga. Kami telah mengalami banyak hal dan memiliki keyakinan dan saling pengertian satu sama lain, jadi aku berpikir bahwa jika setiap orang hidup tanpa rasa takut, bersenang-senang dan hanya memikirkan hal-hal baik, kau hanya akan mengalami hal-hal yang baik. “

Dia melanjutkan, “Ada banyak hal baik dan banyak hal lainnya, tapi kami dapat menanggungnya semua berkat kalian. Aku pikir itu mungkin karena kita bersama.

Aku tidak tahu harus berkata apa saat ini. Aku tidak pernah memikirkannya dan sekarang tidak terasa nyata. Aku ingin memberi kalian semua hadiah yang lebih besar setiap tahun, tapi aku pikir aku memiliki kekurangan.

Aku akan kembali dengan sosok yang lebih matang jadi jika bisa menunggu dengan penuh kegembiraan di hati kalian, waktu yang dihabiskan untuk menunggu akan menjadi sangat baik. Terima kasih telah memberi kami waktu berharga di akhir tahun 2017. “

Seungri berkata, “Aku bukan orang yang mudah ditakut-takuti, tapi sekarang karena alasan tertentu aku takut. Aku adalah anggota terakhir dari BIGBANG untuk bergabung dan pada waktu itu aku tidak memiliki apa-apa selain kepercayaan diriku, jadi sekarang aku memikirkan apakah aku berhak berdiri di atas panggung ini.

Aku merasa seperti aku hanya menimbulkan masalah bagi anggota, penggemarku, dan agensi, dan menjadi orang yang selalu membutuhkan pertolongan.

Sekarang aku berharap bisa menjadi orang yang membantu anggotaku dan staf di agensi, bukan anggota termuda yang selalu menimbulkan masalah. Seiring berjalannya waktu, kalian mulai berpikiran berbeda. Inilah saat dimana kita membutuhkan dukungan kalian.

Aku ingin mengucapkan terima kasih dari lubuk hatiku. Menyatukan grup dan karya solo kami, BIGBANG telah menghasilkan 280 lagu. Semua itu berisi waktu dan kenangan berharga yang kita habiskan bersama. “

Seungri menyimpulkan, “Terima kasih untuk semua orang yang meluangkan waktu untuk berada di sini hari ini dan orang tua yang melahirkan kita.

Kami bukan robot dan orang-orang dengan perasaan, jadi ada saatnya kita membuat kesalahan atau kesalahan dalam penilaian.

Pada saat itu, kita menjadi lebih kuat karena kita memiliki penggemar dan kita berpikir bahwa kita perlu membayar kembali dukungan dan cinta yang kami terima.

Kami sudah melewati banyak hal, tapi aku berharap BIGBANG bisa bersatu kembali sebagai lima anggota untuk tertawa, bernyanyi dan berlari, dan berkeringat bersama. Terima kasih dan selamat tahun Baru.”

 

source: soompi

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s