2017 Merupakan Tahun Kebahagiaan dan Kesedihan Bagi NU’EST W

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, NU’EST W melihat kembali tahun 2017 dan berbagi arti kenangan tahun ini bagi mereka.

Outlet berita Sports World bertanya kepada mereka arti tahun 2017  dan rencana mereka untuk tahun 2018.

JR mengatakan, “Aku pikir sulit untuk menyederhanakan tahun ini dengan satu kata tertentu. Ada banyak hal yang terjadi yang tidak kami duga. “ Ren melanjutkan, “Aku pikir NU’EST bersinar tahun ini berkat semua penggemarnya.”

Aron dan Baekho setuju dengan dua anggota lainnya dengan mengungkapkan betapa luar biasanya tahun ini dan bagaimana hal itu dipenuhi dengan air mata dan kebahagiaan.

Para anggota juga memilih momen yang paling berkesan sepanjang tahun ini. Bagi JR, dia memilih kesempatan untuk menjadi anggota tetap untuk pertama kalinya dalam ‘Night Goblin’, dan saat mereka mencapai posisi pertama dalam program musik.

Terakhir, mereka mengungkapkan tujuan pribadi dan grup mereka untuk tahun 2018.

JR dan Aron menyatakan bahwa mereka ingin mengadakan konser di Korea. Ren menambahkan, “Mulai 2018, aku juga akan mulai bernyanyi bersama. Aku ingin menjadi seniman yang diakui di berbagai bidang dan selalu memberikan kebahagiaan kepada para penggemar.”

Baekho juga mengungkapkan cintanya kepada para penggemar, “Aku ingin menunjukkan kepada para penggemar kenyamanan diri kita dalam kehidupan kita sehari-hari dan mendekati para penggemar dengan penampilan yang lebih santai / nyaman daripada orang lain.”

NU’EST W menyelesaikan wawancara tersebut dengan menunjukkan bahwa mereka akan terus bekerja lebih keras dari sebelumnya dan terus meningkatkan keahlian mereka namun juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas semua cinta yang mereka terima tahun ini.

 

source: alkpop

Advertisements