SS501 Mungkin Akan Comeback Grup Setelah 9 Tahun

Idol grup SS501 mungkin akan kembali dengan formasi asli lima orang member, termasuk Kim Hyun Joong dan Park Jung Min.

Dengan pengecualian Kim Hyung Jun yang saat ini tengah menjalankan wajib militer, seluruh mantan anggota grup baru-baru ini berkumpul di Jepang untuk membahas kemungkinan reuni.

Park Jung Min melalui sebuah wawancara mengungkapkan bahwa meskipun belum ada yang diputuskan, namun keempat member serius mempertimbangkan comeback mereka. Sang mantan idol berhati-hati memilih kata-kata dan ia mengabarkan bahwa pertemuan tersebut menjanjikan, sementara para member juga tampaknya setuju dengan rencana reuni tersebut.

Berdasarkan Park Jung Min, para member juga telah membahas detil kemungkinan comeback, termasuk perilisan musik baru dan rencana konser.

Heo Young Saeng, yang terang-terangan ingin SS501 kembali bersama, sebelumnya menyebutkan bahwa grup tersebut telah bertemu untuk membicarakan perilisan album baru setelah Kim Hyung Jun menyelesaikan wajib militer di bulan Desember 2018.

SS501 debut di tahun 2005 dan terbilang menjadi salah satu boy band papan atas di masanya. Meskipun tak pernah secara resmi bubar, namun grup ini tidak aktif sejak bulan Juni 2010 ketika kontrak eksklusif para member berakhir dengan DSP Media dan mereka memilih jalan masing-masing. Kim Hyung Jun, Kim Kyu Jong, dan Heo Young Saeng telah melakukan promosi bersama sebagai sub-unit SS301, namun grup secara utuh belum pernah merilis album sejak “Destination” di bulan Mei 2010.

Apabila benar mereka akan reuni dalam sebuah comeback usai Kim Hyung Jun menyelesaikan wajib militer, ini akan menjadi perilisan pertama mereka dalam sembilan tahun.

Namun, karena masing-masing member SS501 saat ini tengah tergabung dengan agensi berbeda, kembalinya mereka diharapkan dapat mempertimbangkan waktu dan perencanaan yang tepat.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Advertisements