Taeyang dan G-Dragon Akan Wamil Di Awal 2018

Pada tanggal 24 Desember,  YG Entertainment menyatakan bahwa Taeyang dan G-Dragon akan mendaftar wajib militer di awal 2018.

Meskipun Daesung dan Seungri masih dapat menunda pendaftaran mereka, sehingga belum jelas kapan mereka akan melakukannya.

Namun, ada spekulasi bahwa keduanya mungkin akan pergi bersama Taeyang dan G-Dragon, untuk memperpendek lamanya absen Big Bang.

Daesung juga mengungkapkan niatnya terhadap hal tersebut bulan lalu, saat dia mendiskusikan kemungkinan akan berangkat tahun depan dengan Taeyang di variety show tvN “Livin the Double Life.”

Pada konser mereka di Tokyo Dome pada tanggal 13 Desember, keempat anggota BIGBANG mengisyaratkan pendaftaran Taeyang dan G-Dragon yang akan datang dengan mengatakan kepada penggemarnya, “Kami benar-benar sedih setelah tur ini berakhir, kami tidak dapat melihat kalian untuk beberapa saat”

Taeyang juga baru saja mengumumkan pertunangannya dengan aktris Min Hyo Rin. Taeyang menyatakan, “Aku berencana untuk mendaftarkan pernikahan kami sebelum aku mendaftar militer”

BIGBANG akan menggelar konser terakhir mereka tahun ini, “BIGBANG 2017 Concert ‘Last Dance’ in Seoul,” di Gocheok Sky Dome di Seoul pada tanggal 30 dan 31 Desember.

 

source: soompi

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s