Jung Chaeyeon DIA Pertimbangkan Bintangi Drama Akhir Pekan KBS

Jung Chaeyeon DIA tengah mempertimbangkan untuk tampil dalam drama baru.

Pada 22 Desember, dikabarkan bahwa Jung Chaeyeon akan kembali sebagai seorang aktris dalam drama akhir pekan terbaru KBS 2TV “Do You Want to Live Together?” (judul terjemahan), yang akan mulai tayang di bulan Februari 2018. Ketika ditanya tentang kabar ini, agensi Jung Chaeyeon menjawab, “Meskipun memang benar bahwa Jung Chaeyeon tengah mempertimbangkan akan tampil dalam drama akhir pekan terbaru KBS 2TV, namun belum ada yang diputuskan.”

Jika ia mengambil tawaran ini, maka Jung Chaeyeon akan memerankan versi muda dari karakter Lee Mi Yeon saat ia masih berusia 20 tahunan. Versi masa kini dari karakter tersebut akan diperankan oleh aktris Jang Mi Hee.

Dalam drama ini, Lee Mi Yeon merupakan seorang pemilik gedung dan juga pebisnis yang sukses. Meskipun kadang terlihat arogan, namun ia juga sensitif dan kata-katanya mungkin tajam, namun selalu penuh dengan kebenaran. Ia dipaksa untuk mengambil alih perusahaan yang ditinggalkan oleh sang suami yang kabur, namun ia menggunakan seluruh akal dan kebulatan tekad untuk membangunnya kembali. Iapun menikmati kesendiriannya sejak saat itu.

“Do You Want to Live Together?” akan menggantikan “My Golden Life” tayang di bulan Februari 2018.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Advertisements