Kim Dong Jun Menyatakan Bahwa Dirinya dan Park Hyung Sik Kemungkinan Akan Wamil Bersama

Kim Dong Jun ZE:A berbicara tentang masa depan grupnyadalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Ketika ditanya tentang ZE: A, Kim Dong Jung menyatakan penyesalan karena kurangnya lagu mereka yang populer dan rasa terima kasih terhadap sesama anggota.

Im Si Wan dan Park Hyung Sik telah memperkuat diri mereka sebagai aktor melalui beberapa karya sementara Kwanghee sering tampil di variety show. Moon Junyoung bekerja sebagai DJ sementara Minwoo telah meningkatkan kepopulerannya di Jepang.

Kim Dong Jun berkata, “Aku bersyukur untuk mereka. Mereka bekerja keras dalam promosi individual mereka dan meningkatkan kesadaran tentang tim kami, jadi aku bersyukur sebagai sesama anggota. “

ZE:A telah meninggalkan Star Empire Entertainment setelah kontrak mereka berakhir, dan menandatangani kontrak secara individual dengan agensi yang berbeda. “Ini tidak berarti bahwa ZE: A akan bubar,” Kim Dong Jun menyatakan.

Ia melanjutkan, “Kami bilang kita akan bersatu kembali suatu hari nanti. Bukannya kita saat ini memiliki sesuatu dalam pekerjaan, tapi aku rasa ini tidak akan menjadi masalah.

Jika kita saling memahami dan berbicara, maka kita akan menemukan solusinya. Kami menghabiskan 10 tahun bersama termasuk tahun-tahun pelatihan. Aku pikir [anggota] butuh ruang dan waktu saja. Aku memang merasa kesepian. “

Sebagian besar anggota ZE:A telah kembali atau saat ini sedang menjalani militer. Kim Dong Jun dan Park Hyung Sik adalah satu-satunya anggota yang tersisa yang belum terdaftar.

Kim Dong Jun mengungkapkan, “Hyung Sik dan aku sering berkata, ‘Mari kita melakukannya bersama-sama.’ Itu sangat tidak mudah, jadi kami mengatakannya lebih bercanda, tapi menurutku akan sepi untuk pergi sendiri.”

Dia mengakhiri wawancara dengan tertawa, mengatakan bahwa dia ingin pergi ke militer sebagai bintang.

 

source: soompi

Advertisements