Soyou Berbagi Rahasia Kekompakan SISTAR Meski Telah Bubar

Dalam pemotretan serta wawancara terbaru bersama majalah @star1, Soyou membahas tentang bagaimana para member SISTAR yang tetap dekat meski telah bubar.

Sang penyanyi, yang baru-baru ini merilis album solo perdana dengan lagu utama “The Night”, mengungkapkan bahwa persahabatannya dengan mantan rekan satu grup sangatlah erat. Meskipun SISTAR telah bubar beberapa waktu yang lalu, ia mengungkapkan bahwa kekompakan para member tidak pudar.

Soyou membagi bahwa mereka menjaga persahabatan dengan selalu berusaha untuk menghabiskan waktu bersama. “Meskipun SISTAR telah bubar, tapi kami berempat masih sangat dekat,” katanya. “Kami mencoba untuk saling bertemu sesering mungkin.”

Ia melanjutkan, “Kami menghabiskan waktu berjam-jam membicarakan hal-hal sepele tanpa menyadari waktu berjalan begitu cepat. Hal-hal seperti kabar terbaru, atau tempat yang menyajikan makanan lezat. Siapa selebriti yang sedang naik daun akhir-akhir ini. Produk-produk yang kita sukai. Hal-hal seperti itu.”

Saat ditanya perihal harapannya untuk album solo perdana, Soyou menjawab, “Targetku adalah untuk menunjukkan seberapa besar perubahanku.” Ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang telah bekerja keras mengerjakan album ini, dan berkata, “Aku sungguh adalah seseorang yang beruntung.”

Source: soompi

Indotrans: anisrina

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s