Key SHINee Tulis Pesan Menyentuh untuk Jonghyun

Pada 21 Desember, Key SHINee menuliskan sebuah surat menyentuh untuk Jonghyun.

Berikut adalah terjemahan dari surat Key:

“Untuk hyung-ku yang tersayang, Jonghyun,

“Hyung, ini Ki Bum~ Aku telah melepasmu hari ini dan bahkan melihat wajahmu kemarin, tetapi aku masih tidak percaya. Maaf karena aku datang terlambat karena ada pekerjaan, dan maaf karena aku tak bisa sumber kekuatan saat kau kesepian.

“Kau dan aku adalah dua orang paling keras kepala di grup, jadi kita harus melakukan apa yang ingin kita lakukan. Tetapi kau telah melakukan semua yang kau inginkan dan pada akhirnya, kau memilih keputusan ini dan pergi terlebih dahulu… Awalnya sangat sulit, tetapi setelah menghabiskan waktu hanya denganmu selama tiga hari terakhir, sepertinya aku mungkin mengerti apa yang kau rasakan.

“Jangan terlalu khawatir karena kau pergi sebelum kami. Aku akan menghormati dan menjaga ibu dan kakakmu seperti keluargaku sendiri.

“Aku sungguh akan merindukanmu. Aku khawatir karena orang yang selalu membelaku saat rapat kini telah pergi. Kau dan aku yang paling banyak bicara saat rapat… tetapi kini aku harus membiasakan diri tak ada dirimu di sini.

“Aku juga akan mencoba hidup lebih baik. Saat aku berusia lanjut dan kita bertemu lagi, katakan padaku bahwa aku telah melakukannya dengan baik! Jonghyun hyung, kau adalah seniman, teman, hyung, dan rekan terbaik untukku.

“Kau telah melakukannya dengan baik, dan aku sangat mencintaimu!”

A post shared by KEY (@bumkeyk) on

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Advertisements