Keluarga, Sahabat, & Penggemar Lepas Kepergian Jonghyun SHINee di Prosesi Pemakaman

Keluarga, sahabat, rekan, dan para penggemar mengucapkan selamat tinggal untuk Jonghyun SHINee hari ini dengan mengiringi kepergiannya ke tempat persemayaman terakhir.

Jonghyun meninggal dunia pada 18 Desember, dan rekan-rekan member SHINee – Onew, Minho, Key, dan Taemin – berperan sebagai sang joo (terjemahan langsung sebagai ‘kepala pelayat’) di proses persemayaman. Mereka juga terus berada di sisi Jonghyun hari ini, bersama dengan Leeteuk, Eunhyuk, dan Donghae, mengangkat peti jenazah dari rumah persemayaman ke tempat peristirahatan terakhir.

Para member SNSD, Red Velvet, Super Junior, dan artis-artis SM Entertainment lainnya juga turut hadir, ikut mengantar kepergian sahabat dan rekan sesama artis.

Sejumlah penggemar juga berkumpul menyaksikan prosesi pemakanan, memberikan penghormatan terakhir serta menunjukkan cinta mereka untuk sang artis yang telah menyentuh hidup mereka dengan musik serta kebaikan hatinya.

Tak hanya duka cita mendalam yang tak henti mengalir sejak kepergian sang penyanyi, namun juga pesan cinta dan ucapan terima kasih dari para penggemar dan sahabat yang mengenang karya-karya serta kebaikan yang ditunjukkan oleh sang artis kepada orang-orang terdekatnya.

Beristirahatlah dengan tenang, Jonghyun. Kami akan selalu merindukan dan mengingat semua semangat, talenta, dan kebaikan hatimu.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

 

Advertisements