BTOB Bahas Kesuksesan “Missing You” dan Aktivitas Individu

Pada 20 Desember, majalah @star1 merilis hasil pemotretan bersama model sampul edisi bulan Januari, BTOB. Bersama dengan foto-foto tersebut, mereka membagi wawancara bersama grup dan membahas tentang kesuksesan lagu “Missing You” dan aktivitas individu para member.

Para member pertama kali berkomentar tentang kesuksesan lagu mereka, “Missing You”. Hyunsuk, yang menciptakan lagu tersebut, menyatakan, “Aku biasanya sangat puas dengan lagu-lagu yang aku ciptakan, tetapi kali ini sedikit berbeda. Aku pikir, ‘Oh, lagu ini jadi hit!’ Aku menghabiskan waktu dua hari menciptakan ‘Missing You’. Dibandingkan sebelumnya, aku fokus untuk membuatnya lebih mainstream.”

Ia menambahkan, “Aku harap Ilhoon bisa menciptakan lagu utama untuk album kami selanjutnya.” Mengenai hal ini, Ilhoon merespon, “Tak masalah (bagiku) siapa yang menciptakan lagu utama, tetapi aku memilih agar karya tersebut bisa dikerjakan bersama dalam grup. Ketika para member mengerjakan (lagu), warna asli kami muncul. Rasanya lebih nyaman dan menyenangkan.”

Eunkwang dan Changsub, yang saat ini tengah aktif sebagai aktor musikal, ditanya apakah mereka berdua saling memberikan nasihat. Mereka menjawab, “Kami berdua tahu bahwa kami akan melakukannya dengan baik, jadi kami benar-benar tak saling bertukar wejangan. Kami saling percaya.”

Minhyuk berbicara tentang memproduksi “Childlike”, lagu kolaborasi yang dibawakan oleh Kim Sang Gyun JBJ dan Sohee ELRIS. Ia berkomentar, “Lagu tersebut sebenarnya adalah lagu solo yang aku buat untuk diriku sendiri. Tetapi lagu tersebut juga cocok untuk mereka berdua karena mereka menyegarkan.”

Peniel, yang menarik perhatian yang lagu solonya terpilih sebagai lagu YouTube Red CM, membagi, “Aku dengar, ‘Terdengar seperti sebuah lagu yang pastinya ada di Billboard,’ dari orang-orang di sekitarku.”

Yook Sungjae, yang akan tampil dalam program variety SBS “All the Butlers”, memilih Lee Seung Gi sebagai alasan dirinya mau tampil adalah acara. Ia menjelaskan, “Bahkan sebelum judul acara dikonfirmasi, aku dengan Lee Seung Gi akan tampil, dan aku langsung bilaing, ‘Baiklah aku mau.’ Meskipun kami tak punya teman yang saling kenal, ia adalah seorang senior yang memiliki jalan seperti yang aku inginkan. Aku selalu menghormatinya.”

Source: soompi

Indotrans: anisrina

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s