Leetuk Berikan Pesan Spesial untuk Member Super Junior yang Tak Dapat Berpartisipasi di Konser

Leader Super Junior, Leeteuk memberikan pesan-pesan untuk para member dalam konser terbaru Super Junior baru-baru ini.

Super Junior menggelar “SUPER JUNIOR WORLD TOUR – SUPER SHOW 7” di Jamsil Indoor Stadium, Seoul pada 17 Desember.

Selain memberikan penampilan yang enerjik sepanjang konser, Leeteuk juga berkesempatan memberikan surat menyentuh yang ia tulis. Pertama, ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang telah memberikan dukungan untuk Super Junior selama 13 tahun.

Leeteuk kemudian memberikan pesan untuk Kyuhyun, yang saat ini tengah menjalankan wajib militer. Berkata kepada Kyuhyun yang berada di bangku penonton, Leeteuk membagi, “Karena kau terlambat bergabung usai tim telah terbentuk, pastinya sulit untuk menyesuaikan diri dengan para member. Aku ingin berterima kasih karena kau tetap kuat.” Kyuhyun terlihat menitikkan air mata mendengar pesan dari Leeteuk, dan merespon dengan memberikan simbol hati.

Leeteuk juga menyebutkan nama-nama para member yang tak bisa bergabung dengan mereka di atas panggung karena berbagai alasan. Ia menyebutkan nama masing-masing member, “Leader Leeteuk, temanku Heechul, apakah kau baik-baik saja Hangeng? Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Kibum, Ryeowook, dan Kyuhyun,” dan mengungkapkan perasaan mendalam untuk para member. Leeteuk menjelaskan bahwa ia ingin menyebutkan nama-nama seluruh anggota Super Junior, meskipun beberapa nama tak lagi menjadi bagian dari grup.

Leeteuk menutup dengan ucapan terima kasih untuk para penggemar, “ELF, terima kasih dan aku selalu mencintai kalian.”

Setelah konser pertama di tahun 2008, Super Junior telah menggelar 120 pertunjukan di 20 negara berbeda di seluruh dunia, dan mencetak rekor total 1,8 juta penonton. Mereka juga telah menciptakan sebuah pertunjukan melalui brand konser “Super Show” dan telah mendapatkan banyak cinta selama bertahun-tahun.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Advertisements