Nichkhun 2PM Berbagi Pemikiran 10 Tahun Debut Sebagai Idola

Tahun depan akan menandai 10 tahun Nichkhun 2PM debut di Korea.

Dalam sebuah wawancara ia berbicara tentang berakting di film, industri musik, dan rencana masa depannya.

Nichkhun mengatakan “Aku di luar negeri. Bulan lalu, aku menghadiri upacara doa untuk ‘Brother & Sister’ di Thailand dan juga pergi ke Jepang dan China untuk menghadiri fanmeeting dan upacara penghargaan.

Hari-hari ini, aku telah menghabiskan hari-hariku antara Thailand, China, dan Jepang. Aku pikir aku akan berada di Thailand sampai Januari karena syuting untuk film tersebut. Karena aku tidak aktif di Korea sekarang, orang bertanya apakah ‘Nichkhun sudah pensiun,’ tapi aku tidak pensiun. ‘

Anggota 2PM memiliki filmografi produktif yang mencakup produksi Korea, Thailand, Cina, dan Jepang.

Film Thailand komedi romantis “Brother & Sister” akan menjadi film pertamanya dalam lima tahun, dan film ini telah menarik perhatian karena banyak bertabur bintang.

Ia berkomentar, “Aku tidak bisa mengatakan bahwa aku adalah seorang aktor. Aku secara resmi mulai sekarang, jadi aku memiliki banyak kekurangan”

Nichkhun mengungkapkan bahwa dia awalnya bermimpi menjadi aktor tapi tidak mengejar di Korea karena dia tidak ingin mempengaruhi aktivitas 2PM.

Namun, karena anggota Korea lainnya akan mendaftar di militer setelah Taecyeon, dia pikir sekarang adalah waktunya untuk mengejar karir akting.

2PM mendapatkan gelar ‘beastly idols’ sejak awal dalam karir, melalui penampilan mereka yang hebat. Ketika ditanya tentang julukan tersebut, Nichkhun menyatakan, “Jika kau melihat anggotanya satu per satu, mereka tidak benar-benar seperti itu. Taecyeon sangat imut saat kau mengenalnya.

Aku pikir ‘beastly idols’ hanya mungkin terjadi saat kita berenam bersama, ini adalah julukan yang sangat keren dan berharga. Tidak ada deskripsi lain yang sesuai dengan kami saat bersama 2PM. “

Sebagai idola selama hampir 10 tahun, Nichkhun juga berbagi pemikirannya tentang industri K-pop. “Ketika aku melihat juniorku, hal pertama yang aku pikirkan adalah aku semakin tua dan mereka benar-benar bagus dan sangat keren,” 

Dia melanjutkan, “[Misalnya], BTS luar biasa. Bakat junior semakin membaik, tapi menurutku lingkungan kerja semakin memburuk. Akhir-akhir ini, sepertinya hanya ada penyanyi idola jadi aku pikir ini lebih kompetitif dan pertunjukkan musik menjadi lebih sesuai dengan remaja.

Aku ingin junior berbakat untuk bisa membuat musik di lingkungan yang lebih baik, dan aku sedih karena itu tidak mungkin. “

Melihat ke depan sampai 2018, Nichkhun berharap agar anggota 2PM bisa terus sehat, dan berharap bisa lebih sering melihat penggemar Korea, melalui album, drama, atau film dalam waktu dekat.

 

source: soompi

Advertisements