Amber f(x) Ungkap Alasan Merespon Komentar Negatif Tentang Penampilannya

Amber f(x) melakukan wawancara dengan BBC tentang video viralnya yang menampilkan bagaimana dirinya merespon komentar-komentar negatif tentang penampilannya.

Bulan Oktober lalu, Amber mengunggah sebuah video bertajuk “Where Is My Chest?” melalui channel YouTube miliknya. Dalam video tersebut, Amber berlarian bersama dengan seorang teman untuk “mencari dadanya” dan juga merespon dengan kocak komentar-komentar negatif tentang penampilannya. Per 14 Desember, video tersebut telah ditonton sebanyak hampir 2 juta kali.

Amber menjelaskan melalui wawancaranya dengan BBC, “Aku telah mendapatkan ribuan komentar seperti ini. Sangat sulit untuk dibaca. Menurutku manusia amatlah jahat satu sama lain. Kita tak hentinya saling menilai penampilan orang lain.”

“Menurutku apa yang membuat banyak orang salah paham adalah diriku yang tomboy atau tampil androgyny bukanlah sebuah konsep,” tambahnya. “Itulah diriku.”

Amber mengungkapkan bahwa dirinya butuh berkata sesuatu tentang hal ini, dan juga berbicara bagaimana sebelumnya ia telah mencoba untuk menyesuaikan diri namun menganggap hal tersebut melelahkan. Ia berkata bahwa setelah membuat video tersebut, banyak orang yang merasa empati dengan pengalamannya.

Saksikan wawancara Amber berikut ini:

Kalian juga dapat menyaksikan video viral Amber berikut ini:

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Advertisements