SEVENTEEN Mengingat Kembali Tahun 2017 & Berikan Resolusi untuk Tahun Depan

Pada 13 Desember, SEVENTEEN menggelar siaran sambil berbaring “LieV” melalui Naver V Live. Mereka berbincang tentang kesuksesan di tahun 2017 dan harapan di tahun depan.

Pertama, mereka mengingat kembali tahun ini, S.Coups mengungkapkan, “Tahun ini aku sungguh berterima kasih. Aku bersyukur karena para penggemar yang percaya kepada kami,” sementara Joshua berkomentar, “Ini adalah tahun yang membuat kami bisa mencapai mimpi kami. Mimpi kami menjadi bintang dunia, dan terima kasih kepada para penggemar, kami bisa menggelar tur dunia tahun ini.”

Menantikan tahun yang baru, S.Coups menyatakan, “2018 akan segera datang, dan orang-orang biasanya membuat resolusi tahun baru.” Ia bertanya kepada member lainnya, “Apakah kalian punya?”

Dokyeom menjawab, “Kesehatan adalah yang paling penting. Aku harap tak ada yang terluka atau sakit. Saat ini aku sedang rajin berolahraga.” Dino berkomentar, “Aku ingin menjaga persahabatan antara para member SEVENTEEN dan terus mencapai mimpi kami di tahun 2018,” dan Vernon menambahkan, “Bagiku yang paling penting adalah dengan tak kehilangan kebahagiaan dalam menghabiskan waktu bersama.”

Sementara untuk target pribadi, Wonwoo membagi, “Aku ingin mencoba memancing,” sementara Seungkwan mengakui, “Aku ingin lebih jago bermain piano, tetapi sepertinya aku tidak punya kesabaran.”

Dalam siaran tersebut, melalui video call, member The8 meminta para penggemar tak khawatir akan cedera yang ia alami.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

 

Advertisements