Minho Bahas Melania Trump, Member SHINee, dan Lainnya

Pada 13 Desember, Minho SHINee hadir dalam siaran radio SBS “Park Sun Young’s Cine Town” dan membahas tentang pertemuannya dengan Melania Trump, tampil dalam drama spesial tvN “The Most Beautiful Goodbye”, para member SHINee, dan film terbarunya.

Pertama, ia membahas tentang pertemuannya dengan Ibu Negara Amerika Serikat, Melania Trump. Ia membagi, “Awalnya aku sangat terkejut. (Saat aku melihat dia) berjalan ke arahku, dan ia sangat tinggi. Ia sangat sopan dan menyapaku dengan hangat. Dalam acara tersebut, aku merasa ia merawatku dengan baik. Aku merasa terhormat dan sangat berterima kasih.”

Minho saat ini tengah membintangi drama tvN “The Most Beautiful Goodbye”, versi daur ulang dari drama MBC berjudul sama yang tayang di tahun 1996. Ia mengungkapkan, “Dalam pembacaan naskah perdana, aku menangis. Aku menangis sangat kencang hingga semua orang tahu aku menangis. Aku pikir aku bukan tipe orang yang mudah menangis, tetapi aku sadar bahwa sebenarnya iya.”

Ia juga berbicara tentang lawan mainnya, “Aku yang paling muda dan ada banyak aktor senior, jadi aku sedikit khawatir. Tetapi ketika aku datang ke lokasi, mereka merawatku dengan baik hingga aku bertanya-tanya kenapa aku awalnya merasa khawatir.”

Sang idol dan aktor juga menyebutkan tentang drama yang tayang perdana tepat di hari ulang tahunnya. Ia berkomentar, “Aku menganggap drama tersebut sebagai hadiah. Ini adalah sesuatu yang tak bisa aku alami di usiaku, jadi aku merasa seperti mendapatkan hadiah. Aku berterima kasih dan ini adalah sebuah hadiah yang sangat besar. Kami juga menyelesaikan syuting di hari ulang tahunku, jadi semua orang memberikan ucapan selamat, dan aku bisa menggelar fan meeting solo untuk pertama kalinya. Itu adalah sebuah hari yang sangat sibuk namun akan selalu aku kenang.”

Minho ditanya apakah rekan-rekannya di SHINee menyaksikan drama yang ia bintangi, “Kami menonton episode pertama secara terpisah, tetapi aku belum mendengar kabar dari mereka. Mereka membaca artikel tentang diriku yang menangis saat pembacaan naskah dan menggodaku. Mereka terkejut karena biasanya aku tak pernah menangis di depan mereka.”

Jelang hari jadi yang ke-10 sejak debut, ia berkomentar, “Menurutku rasanya bagus bisa debut di usia di mana aku tak tahu banyak. Sebenarnya susah untuk memberikan nasehat untuk para idol yang lebih muda. Menurutku aku tak punya hak, dan aku juga tak tahu bagaimana mereka bisa menerimanya.”

Minho juga sempat membahas tentang film terbarunya “InRang” yang dibintangi oleh Kang Dong Won, Han Hyo Joo, dan Jung Woo Sung. Ia menjelaskan, “Itu adalah sebuah film sci-fi yang diambil dari film animasi Jepang. Kami memberikan sentuhan Korea untuk film itu. Aku adalah penggemar berat sutradara Kim Ji Woon, jadi aku merasa seperti belajar banyak (darinya) dan semakin menggemarinya. Aku sangat suka filmnya ‘A Bittersweet Life’.”

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Advertisements

One thought on “Minho Bahas Melania Trump, Member SHINee, dan Lainnya”

Comments are closed.