D.O. EXO Berbagi Pemikiran Usai Raih Penghargaan Pendatang Baru di Blue Dragon Film Awards

25 November 2017 menjadi sebuah hari yang tak terlupakan bagi D.O. EXO karena di hari itu ia membawa pulang penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik di Blue Dragon Film Awards.

D.O. debut sebagai aktor pada tahun 2014 dalam drama SBS “It’s Okay, That’s Love” dan telah mendapatkan banyak cinta dari para penggemar serta lawan mainnya. Setelah debut di banyak judul drama dan film, ia kemudian dikenal sebagai aktor Do Kyung Soo.

Saat mendapatkan kabar penghargaan ini, D.O. sedang berada di tengah konser EXO di Gocheok Sky Dome. Ia berbicara tentang momen-momen tak terlupakan saat mendengar kabar tersebut, “Aku sama sekali tak menyangka bisa menang. Sejujurnya, aku sama sekali tak punya kesempatan untuk memikirkan Blue Dragon Film Awards karena aku menyiapkan konser EXO di hari yang sama. Aku sedang berada di tengah-tengah konser ketika aku mendengar para member berkata aku menang Aktor Pendatang Baru Terbaik di Blue Dragon Film Awards melalui in-ear.”

D.O. menambahkan, “Aku sangat terkejut. Rasanya sedikit kacau karena aku sedang di tengah penampilan, jadi rasanya seperti tidak benar-benar menang. Aku tak pernah membayangkan bisa menang Aktor Pendatang Baru Terbaik di Blue Dragon Film Awards. Itu adalah sebuah penghargaan yang hanya bisa didapatkan sekali seumur hidup, sehingga membuatnya lebih berarti.” Ia juga merendah dengan berkata, “Sepertinya ini bukanlah sebuah penghargaan yang aku dapatkan hanya dengan usahaku saja. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah membantuku mendapatkan penghargaan ini. Ini membuatku berpikir bahwa selanjutnya aku harus bekerja lebih keras sebagai seorang aktor.”

D.O. juga membagi tentang reaksi para member. Ia tertawa dan kemudian berkata, “Para member EXO tak tertarik bahwa aku menjadi salah satu nominasi Aktor Pendatang Baru Terbaik di Blue Dragon Film Awards. Nyatanya mereka tidak tahu aku dinominasikan.” Ia kemudian menambahkan, “Namun, merekalah yang paling senang dari siapapun saat tahu aku menang. Di hari konser itu, kami juga merayakan ulang tahun Chanyeol, dan kami bersenang-senang merayakan ulang tahunnya dan juga penghargaanku. Setelah konser berakhir, aku tak sempat mendapatkan ucapan selamat yang pantas dari para member karena aku langsung bergegas ke Blue Dragon Film Awards. Namun, setelah acara penghargaan berakhir, aku mendapatkan ucapan selamat saat makan malam bersama.”

Bukan hanya member EXO saja yang memberikan selamat untuknya. Aktor Jo Jung Suk, yang menjadi lawan mainnya dalam film “My Annoying Brother”, mengirimkan pesan yang berisi, “Kyung Soo, aku tahu kau akan mendapatkan (penghargaan tersebut)!”

Selain itu, sahabatnya, Jo In Sung mewakili dirinya menerima penghargaan karena berhalangan hadir. Dalam pidatonya, Jo In Sung berkata, “Saat kami sedang minum-minum, aku bilang kepadanya bahwa (jika) ia mendapatkan penghargaan tersebut, aku akan mewakilinya. Aku datang kemari karena kami dekat. Aku pastikan akan memberikan penghargaan ini kepadanya.”

Mengenai hal tersebut, Kyung Soo berkata, “Aku berterima kasih karena Jo In Sung mewakiliku. Saat kami sedang minum-minum, aku hanya bergurau memintanya untuk menerima penghargaan tersebut jika aku mendapatkannya karena aku berhalangan hadir. Aku tak menyangka ide tersebut akhirnya menjadi kenyataan.” Ia mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang aktor dengan berkata, “Jo In Sung adalah seorang teman yang sangat berharga bagiku. Aku sangat senang ia bisa mewakiliku. Aku sangat lega karena bisa mengucapkan terima kasih kepadanya setelah datang terlambat di acara penghargaan setelah konser berakhir di hari itu.”

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Advertisements