Seo In Guk & Park Bo Ram Dikonfirmasi Tengah Jalin Hubungan Asmara

Penyanyi Seo In Guk dan Park Bo Ram telah menjalin hubungan asmara selama satu setengah tahun.

Keduanya merupakan mantan kontestan program audisi “Superstar K”. Seo In Guk tampil di musim pertama, sementara Park Bo Ram di musim kedua. Berdasarkan kabar yang beredar, keduanya mulai dekat meskipun terdapat perbedaan usia tujuh tahun.

Pada 6 Desember, TV Report mengklaim bahwa mereka mendapati Seo In Guk dan Park Bo Ram tengah berkencan. Kedua penyanyi tampak tak peduli dengan sorotan publik, namun mereka datang dari lokasi berbeda dan bertemu di lokasi spesial mereka. Dikabarkan bahwa keduanya adalah pasangan kekasih yang suka menikmati kencan yang santai dan sederhana.

Berdasarkan kabar, kedua penyanyi mulai berteman dekat usai ibu dari Park Bo Ram meninggal dunia di bulan Oktober lalu, menyusul kepergian sang ayah di tahun 2010. Seo In Guk setia menemani di masa-masa sulit, dan Park Bo Ram juga selalu ada di sisi Seo In Guk.

Sebuah sumber dekat dari keduany berkomentar, “Aku benar-benar bisa merasakan ketulusan Seo In Guk kepada Park Bo Ram. Meskipun akhir-akhir ini Seo In Guk melewati masa-masa sulit, ia mencoba untuk tak menunjukkannya di depan Park Bo Ram. Ia selalu mengangkat telepon kapanpun Park Bo Ram menghubunginya. Aku harap orang-orang akan memberikan dukungan untuk mereka.”

Agensi Seo In Guk mengkonfirmasi bahwa kabar tersebut memang benar, berkata bahwa mereka tak tahu-menahu terkait detil hubungan mereka.

Selamat untuk pasangan selebriti ini!

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s