Kim So Hyun Dipastikan Jadi Lawan Main Yoon Doojoon dalam Drama Baru KBS

Kim So Hyun akan kembali ke layar kaca setelah enam bulan.

Usai terdapat kabar yang menyebutkan bahwa ia tengah mempertimbangkan peran dalam drama terbaru KBS “Radio Romance” dan menjadi lawan main dari Yoon Doojoon Highlight, kini sang aktris telah mengkonfirmasi penampilannya.

Diarahkan oleh Kim Shin Il, ditulis oleh Jeon Yu Ri, dan diharapkan bisa tayang di awal bulan Januari, drama ini mengisahkan seorang aktor top bernama Ji Su Ho yang tak bisa melakukan apapun tanpa naskah, dan Song Geu Rim, seorang penulis naskah radio yang menggaet sang aktor untuk menjad DJ, dan memandu sebuah siaran radio tanpa naskah.

Kim So Hyun akan memerankan Song Geu Rim, dan Yoon Doojoon menjadi Ji Su Ho. Proyek terakhir sang aktris adalah drama kolosal MBC “Ruler: Master of the Mask” bersama Yoo Seung Ho (selain kameonya dalam “While You Were Sleeping”).

Staf produksi “Radio Romance” menyatakan, “Kim So Hyun telah dipastikan akan memerankan Song Geu Rim. Sebagai pemeran utama wanita, ini adalah sebuah kasting yang sangat bisa diandalkan. Kami berharap ia bisa memerankan seorang penulis radio yang hangat dan melakukan segalanya dalam apapun yang ia lakukan. ‘Radio Romance’ menargetkan untuk bisa menampilkan perasaan romansa yang analog. Ini akan menjadi sebuah drama yang hangat seperti sebuah siaran radio yang menyoroti kisah sehari-hari.”

“Radio Romance” akan mulai tayang menggantikan “Jugglers” yang saat ini baru saja mulai tayang.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s