EXO Rilis Versi Singkat Video Klip Lagu Jepang Terbaru “Electric Kiss”

EXO mengejutkan para penggemar pada pagi hari 6 Desember ketika mereka merilis versi singkat dari video klip lagu “Electric Kiss”, lagu utama album Jepang terbaru “COUNTDOWN”.

Sejak perilisan pada pukul 4 pagi KST, “Electric Kiss” mulai masuk dalam trending topic dunia di Twitter, berkutat di posisi ketiga, kedua, dan pertama. Hal ini terus berlanjut hingga lebih dari lima jam, sekitar pukul 9:30 pagi KST.

Di Seoul sendiri, frase “MV – Short ver.” dan “Electric” terus naik dalam trending topic dan masih trending hingga pukul 10:30 pagi KST.

“Electric Kiss” merupakan salah satu dari 10 lagu yang terdapat dalam album Jepang full perdana EXO, “COUNTDOWN”. Album ini juga akan menyertakan rilisan-rilisan mereka sebelumnya, serta lagu baru “Into My World”, “Lovin’ You Mo’”, dan “Cosmic Railway”.

Sebelumnya jelang perilisan video klip ini, EXO juga telah memberikan video teaser individu mulai 18 hingga 25 November lalu untuk comeback Jepang mendatang, dan nantinya juga masih akan merilis preview lainnya. Album “COUNTDOWN” akan rilis pada 24 Januari mendatang.

Saksikan versi singkat dari “Electric Kiss” serta video pembuatan berikut ini:

Source: soompi

Indotrans: anisrina

 

Advertisements