SHINee, Red Velvet & Eddy Kim Meriahkan ‘Shilla Beauty Concert’

Lebih dari 5.000 penggemar memadati Suntec, Singapura pada 25 November lalu untuk menonton ‘Shilla Beauty Concert’ yang dimeriahkan oleh SHINee, Red Velvet dan Eddy Kim.
Sebelumnya dalam sesi konferensi pers yang digelar di siang hari, SHINee dan Red Velvet juga sempat mengungkapkan rahasia kecantikan mereka. Dalam konser yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam tersebut, mereka juga banyak bicara soal musik dan juga tips rahasia soal perawatan kulit mereka.

 

Konser dibuka dengan penampilan manis Eddy Kim dengan lagu-lagu dari albumnya. Dimulai dengan ‘Apologize’ disambung dengan ‘2 Years Apart’, Eddy Kim juga mengungkapkan bahwa ia menulis lagu tersebut saat sedang menjalani wajib militer. Ternyata Eddy Kim jago bahasa inggris dan aktif berkomunikasi dengan penggemar. Eddy Kim juga bicara soal konser solo mendatang yang akan digelar di malam Natal. Kemudian Eddy Kim menyanyikan lagu ‘You’re So beautiful’ yang populer sebagai lagu tema drama ‘Goblin’. Ia pun membawakan lagu baru dengan iringan gitarnya sendiri. Disambung dengan ‘Push & Pull’, Eddy Kim mengakhiri penampilannya dengan ‘The Manual’. Meski singkat, penampilan Eddy Kim mampu memukau dan memanaskan penggemar yang tak henti-henti meneriakkan namanya.

Sebelum Red Velvet tampil, ada cover dance yang membawakan lagu-lagu hit mereka. Jadi begitu Red Velvet muncul di panggung dengan ‘Dumb Dumb’, suasana sudah sangat panas dan teriakan penggemar membahana di dalam ruangan konser.

Wendy menyapa penggemar dengan bahasa Inggris yang fasih, mengungkapkan kegembiraan mereka bisa tampil kembali di Singapura dan di tempat yang sama seperti Music Bank sebelumnya. Mereka pun melakukan sesi tanya jawab dimana terungkap bahwa Wendy selalu membawa lip tint, blush on dan pensil alis. Seulgi mengaku selalu membawa lipstik, Irene menyukai hand& body lotion, Yeri suka parfum beraroma musk dan Joy yang kerap membawa parfum dan lipstik merah,

Red Velvet kembali memukau dengan ‘Russian Roulette’, disambung dengan ‘Rookie’ dan ‘Red Flavor’. Penggemar yang hadir pun beruntung karena bisa menyaksikan ‘Peek A Boo’ secara langsung, yang pertama kalinya di luar Korea.

Kembali tampil cover dance, kali ini grup pria membawakan lagu-lagu hits SHINee. Muncul ke panggung, SHINee menggebrak dengan lagu ‘View’. Meski hanya tampil berempat tanpa Onew, SHINee tampil enerjik dan bersemangat.

Dalam sesi tanya jawab, member SHINee sepakat memilih Key sebagai member yang paling ahli soal kecantikan. Ia pun mengakui bahwa dirinya suka memberi tips pada member lainnya. Sering bepergian dengan pesawat, Key memilih menggunakan face mist untuk menjaga kesegaran wajahnya. Taemin sendiri memilih kebahagiaan sebagai hal yang paling penting untuk dimiliki, sebagai rahasia ketampanannya.

SHINee juga mempromosikan keramahan staf di The Shilla Duty Free Terminal 4 dan Minho merekomendasikan ‘gift set’ sebagai barang yang wajib dibeli sebagai hadiah.

SHINee kembali menghibur dengan membawakan ‘Aside’, ‘Don’t Let Me Go’ dan ‘Encore’. Tak berhenti di situ, ‘Beautiful’ pun membuat penggemar makin histeris. Namun sayangnya konser harus berakhir dan ‘1 of 1’ dari SHINee menandai berakhirnya konser yang disponsori oleh The Shilla Duty Free tersebut. Shilla Beauty Concert ini juga disponsori oleh Samsung, Global Tax Free, Korea Tourism Organization dan Kedutaan Besar Republik Korea.

 

exclusive report by infinitize@koreanindo.net

Special thanks to the Orange PRess – The Shilla Duty Free for the photos & invitation.

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s