Taeyang Mengatakan Bahwa ‘Last Dance Tour’ Mungkin Jadi yang Terakhir untuk Big Bang

Variety show baru tvN, ‘Livin’ the Double Life ‘menayangkan episode pertamanya pada tanggal 23 November yang menampilkan Taeyang, CL, dan Oh Hyuk!

Pada acara tersebut, Taeyang mengatakan bahwa ia selalu merindukan anggota Big Bang dan juga menunjukkan kekhawatiran bahwa ‘Last Dance Tour’ akan menjadi yang terakhir.

Selama konser solonya di Thailand, Taeyang mengenang hotel yang pernah ia tempati bersama Big Bang sekitar dua tahun yang lalu dan bernostalgia

Dia juga menyatakan, “Aku selalu merindukan anggota Big Bang. Bahkan berbicara tentang mereka saat ini membuatku merindukan mereka.”

Di segmen lain, seorang koordinator datang ke Taeyang dan mereka mendiskusikan lagu apa yang akan dinyanyikan untuk ‘Last Dance Tour’ Big Bang di Jepang.

Dia berkata, “Aku rasa aku harus membawakan 3-4 lagu dan bukan 2 lagu. Aku hanya ingin membawakan lagu grup yang sangat kecil kali ini.

Tidak ada lagu baru dari Big Bang dan jika ini berjalan dengan baik, jujur ​​saja. .. kami punya empat anggota, ini adalah sesuatu yang harus kami lakukan. “

Koordinator kemudian berkata, “Judul untuk ini adalah ‘Last Dance’ dan ini benar-benar yang terakhir …” Taeyang kemudian menjawab, “Ini mungkin benar-benar menjadi yang terakhir kalinya, aku sangat sedih … Apakah yang harus kami lakukan? Ini sudah berakhir”

Melihat ini, MC kemudian berkata, “Wow, bahkan seseorang seperti Big Bang juga mengkhawatirkan hal-hal seperti ini.

Taeyang berkata, “Aku  pikir itu mungkin yang terakhir pada setiap album, mungkin bukan yang terakhir … tapi ada perasaan bahwa itu mungkin yang terakhir.”

Jung Hyung Don menjawab, “Ini menjadi perhatian semua bukan hanya idola.”

source: allkpop

Advertisements