Anjing Siwon, Bugsy Pernah Menggigit Leeteuk Di Tahun 2015

Sepertinya postingan instagram masa lalu Super Junior Leeteuk telah mendapatkan perhatian media dan netizen setelah kejadian anjing peliharaan Siwon yang terjadi beberapa hari yang lalu.

Baru beberapa hari yang lalu, diketahui bahwa anjing peliharaan Siwon, Bugsy telah menggigit Ms. Kim yang mengakibatkan dia meninggal 4 hari kemudian karena sepsis.

Setelah banyak fokus media mengenai masalah ini, masyarakat telah menggali lebih jauh lagi dan menemukan postingan Instagram Leeteuk yang lama tentang anjing peliharaan Siwon.

Kembali pada tahun 2015, Leeteuk memposting foto bulldog Prancis dengan pesan “Ini jelek, ini bukan anak anjing, ini babi … sedikit menggigit … tampilan matanya seolah lebih baik. dariku … itu jelek … Siwon, asuh dia dengan baik … “

Posting ini mendapat perhatian karena Bugsy telah memiliki sejarah menggigit orang dan kembali terulang baru-baru ini yang menyebabkan seseorang meninggal.

Setelah melihat ini, netizens berkomentar, “Itu berarti anjing itu telah menggigit orang sejak minimal 2 tahun yang lalu”,” Ini adalah kesalahan Siwon Jika dia tahu anjing itu pernah menggigit orang, dia seharusnya sudah melatih dan menasang tali”

Advertisements