CCTV Dilokasi Kejadian ‘Bugsy’ Menunjukkan Hal Berbeda dengan Penjelasan Siwon SJ

CCTV dari insiden meninggalnya salah satu CEO restoran oleh anjing Bugsy Siwon Super Junior telah dirilis.

SBS melaporkan kejadian tersebut bersamaan dengan CCTV yang dirilis, yang menunjukkan Bugsy berlari melewati pintu lift yang terbuka dan menggigit korban.

Ini berbeda dengan permintaan maaf ayah Siwon, yang mengklaim bahwa Bugsy telah menyelinap melalui pintu lift yang terbuka untuk waktu yang singkat.

Namun, CCTV menunjukkan bahwa Bugsy maupun pemiliknya telah menunggu lift atau setidaknya ada saat lift berhenti dan terbuka, yang berarti pemiliknya sadar Bugsy berada di luar bahkan sebelum lift tiba.

Selain itu, tidak ada orang di lift yang akan turun di lantai tersebut sehingga pintu lift terbuka, yang berarti mungkin lift telah ditunggu oleh pemilik Bugsy. Bagaimana menurut kalian dengan kejadian ini?

Advertisements

One thought on “CCTV Dilokasi Kejadian ‘Bugsy’ Menunjukkan Hal Berbeda dengan Penjelasan Siwon SJ”

  1. Namun, CCTV menunjukkan bahwa Bugsy maupun pemiliknya telah menunggu lift atau setidaknya ada saat lift berhenti dan terbuka, yang berarti pemiliknya sadar Bugsy berada di luar bahkan sebelum lift tiba.

    kalimat diatas ini adalah asumsi, karna di video tidak terlihat moment lift berhenti dan membuka, hanya terlihat saat pintu lift sudah terbuka semua, bugsy masuk, bugsy gigit, lalu seseorang lari ngambil bugsy, lalu pintu ketutup, dan org didalem lift mencet tombol lalu pintu lift terbuka lagi. lalu video dipotong.

Comments are closed.