Aktris Han Go Eun Angkat Bicara Terkait Kejadian Anjing Milik Siwon SJ

Aktris Han Go Eun angkat bicara untuk membela anjing milik keluarga Siwon Super Junior.

Pada 21 Oktober, aktris ini menulis, Aku mencoba untuk jalan-jalan dengan anjingku karena cuaca bagus, namun orang-orang mengatakan padaku. ‘Ikat anjingmu. Apakah kau tak melihat anjing membunuh orang?’ Semua yang dapat dikatakan oleh pemilik anjing adalah menundukkan kepala dan minta maaf. Benar ketika mereka berkata tidak ada anjing yang buruk. Jika anjingnya adalah anjing milik Kang Hyung Wook (pelatih anjing terkenal), akankah kecelakaan itu terjadi? Kenapa orang-orang malah bicara tentang menyuntik mati anjing, bukan bicara tentang menyalahkan orang-orang.. Aku ingin mengatakan orang-orang harus menghargai sebuah nyawa.

Ia juga menambahkan di komentar, “Sebagai pemilik anjing, ketika aku melihat orang lain jalan-jalan tanpa mengikat anjingnya, ku rasa itu juga tidak benar. Namun anjing bisa menggigit ketika orang-orang mengelus anjing tanpa ijin, dan ketika itu terjadi, semuanya menyalahkan pemilik anjing dan anjing itu sendiri. Ku harap orang-orang bisa berpikir lain.

Setelah dibanjiri kritikan, ia menghapus foto tersebut. Di pagi hari, ia minta maaf dengan menulis, “Ketika aku bangun pagi ini, ku rasa tulisanku sangat tidak sopan dan aku menghapusnya.. dan ini benar-benar karena kebodohanku. Aku minta maaf telah membuat banyak orang khawatir dengan tindakan cerobohku dan juga pemikiranku, dan aku ingin meminta maaf lagi. Aku akan berpikir dengan lebih hati-hati terkait tindakan dan sikapku. Sekali lagi aku minta maaf pada semua yang telah aku kecewakan..”

Netizen juga menunjukkan bahwa ia juga sering jalan-jalan dengan anjingnya tanpa ikatan:

source: allkpop

Advertisements

One thought on “Aktris Han Go Eun Angkat Bicara Terkait Kejadian Anjing Milik Siwon SJ”

Comments are closed.