Keluarga Korban Memaafkan Siwon SJ dan Tidak Akan Ambil Jalur Hukum

Kakak perempuan dan co-CEO dari restoran Hanilkwan berbicara tentang kematian adik perempuannya, yang meninggal karena sepsis setelah digigit anjing milik keluarga Choi Siwon.

Anggota keluarga korban menyatakan dalam sebuah wawancara, “Benar bahwa adikku meninggal karena infeksi sekunder, dengan beberapa komplikasi lainnya, setelah digigit oleh anjing mereka. Namun, kami memutuskan untuk memaafkan mereka karena kami dekat sebagai tetangga, dan membenci mereka tak akan membuat adikku hidup kembali.

Ia melanjutkan, “Aku dan anak laki-laki dari adikku ingin berkabung dengan tenang. Kami tak berencana mengambil jalur hukum terhadap keluarga [Choi Siwon]. Kami tidak ingin diberi kompensasi. Anak dari adikku sebenarnya seumuran dengan Choi Siwon. Mereka berdua masih muda. Memang tragis bahwa adikku meninggal, tapi aku tak ingin menghancurkan kehidupan anak-anak muda ini.

“Choi Siwon mengunjungi kami beberapa kali untuk meminta maaf. Ia bahkan menangis saat pemakamam. Aku memegang kedua tangannya dan memaafkannya,” tambahnya.

source: soompi

Advertisements