“MAMA 2017” Umumkan Informasi Lebih Lanjut Terkait Acara

Informasi lebih lanjut untuk “2017 Mnet Asian Music Awards” (selanjutnya disebut dengan ‘MAMA 2017’) telah terungkap.

MAMA 2017 akan digelar mulai 25 November hingga 1 Desember, seperti yang sebelumnya telah diumumkan, dan tahun ini akan mengusung tema “Coexistence”. Ini merupakan penggambaran dari target mereka untuk menjadi sebuah festival musik global yang memadukan perbedaan budaya dan bahasa.

Acara ini akan dimulai pada 25 November dengan MAMA 2017 Premiere di Vietnam, yang akan menampilkan sejumlah artis Asia dari Thailand, Singapura, dan lainnya sebagai pemenang dan juga penampil. MAMA 2017 di Jepang akan digelar pada 29 November dan MAMA 2017 di Hong Kong pada 1 Desember. Digelar di lebih banyak negara dibandingkan tahun lalu, sejumlah artis akan tampil dalam pagelaran ini. Selain itu, MAMA 2017 Professional Categories juga akan digelar di Hong Kong pada 30 November.

Pada 19 Oktober, nominasi untuk MAMA 2017 akan terungkap melalui Mnet pada pukul 5 sore KST. Kim Il Joong dan Park So Hyun akan memandu acara, sementara penulis lirik Kim Eana dan rapper DinDin akan berpartisipasi sebagai panelis yang memberikan komentar. Voting akan dimulai melalui situs resmi MAMA (2017MAMA.com) sesaat setelah acara berakhir pukul 6 sore KST.

Sponsor resmi MAMA tahun ini adalah Qoo10, yang juga akan bertanggung jawab dalam penjualan tiket dan juga beragam even lainnya.

Saksikan teaser untuk MAMA 2017 berikut ini:

Source: soompi

Indotrans: anisrina

 

Advertisements

One thought on ““MAMA 2017” Umumkan Informasi Lebih Lanjut Terkait Acara”

Comments are closed.