D.O. EXO Ungkap Alasan Pilih Berakting di Film “Room Number 7”

Pada 16 Oktober, film “Room Number 7” menggelar konferensi pers di Lotte Cinema Konkuk University. Para pemeran utama Shin Ha Kyun dan D.O. EXO (dengan nama asli Do Kyung Soo) berbincang mengenai alasan mereka memilih film ini.

Film ini mengisahkan sebuah ruang menonton DVD di Seoul bernama “Room Number 7”, di mana pemilik dan juga seorang anak pekerja paruh waktu menyembunyikan rahasia mereka, serta perjuangan mereka masing-masing untuk lepas dari situasi tersebut.

Doo Shik (diperankan oleh Shin Ha Kyun) merupakan pemilik ruang menonton DVD yang berjuang untuk menjual tempat tersebut secepat mungkin. Sementara Tae Jung (diperankan oleh D.O.) merupakan seorang pekerja paruh waktu dan juga seorang mahasiswa yang cuti dari kampus lantaran harus bekerja untuk mencari biaya sekolah.

Ketika ditanya mengapa dirinya memilih untuk berakting dalam film ini, Shin Ha Kyun menjelaskan, “Aku memilih proyek ini karena memiliki cerita yang realistis dan genre-nya menyenangkan. Kupikir ini adalah sebuah kisah yang bisa nyambung dengan banyak generasi.”

D.O. EXO berkata, “Ketika aku pertama kali membaca naskah, sepertinya menyenangkan. Ini adalah kali pertama aku mencoba black comedy, dan karakter ini adalah salah satu yang ingin aku mainkan. Bahkan karena film ini aku harus punya tato. Orang-orang dapat melihat sisi lain dari diriku yang belum pernah terlihat sebelumnya..”

“Room Number 7” akan tayang perdana di bulan November.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Advertisements