Biaya Produksi Set MV “The Unit” untuk “My Turn” Terungkap

Acara idol KBS “The Unit” telah mengungkap video musik menakjubkan untuk “My Turn,” dan telah diungkap rincian terkait produksi MV tersebut.

“My Turn” menampilkan 126 peserta “The Unit,” dimana semua peserta telah debut sebagai idol. MV ini merupakan misi pertama mereka, dan juga menampilkan masing-masing 9 member sebagai “center” untuk grup laki-laki dan perempuan.

Telah dikabarkan besarnya biaya dan waktu yang dihabiskan untuk produksi set MV ini. Dikatakan bahwa lebih dari 930 juta won (11 milyar rupiah) dihabiskan untuk produksi set, dan pembangunan berlangsung selama 7 hari.

MV untuk “My Turn” disutradarai oleh Hong Won Ki, sementara lagunya ditulis oleh komposer edisi hitam dan Yang Gaeng. Lirik ditulis oleh Kim Eana, yang telah bekerja sama dengan artis-artis seperti EXO, IU, Taeyeon, dll.

“The Unit” bertujuan untuk memberikan kesempatan kedua pada para idol, dan akan premier pada 28 Oktober. Rain akan menjadi mentor utama, dan mentor lainnya adalah HyunA, Hwang Chi Yeol, Taemin SHINee, Jo hyun Ah Urban Zapaka, dan rapper San E.

Acara ini akan menampilkan peserta dari grup Boyfriend, HOTSHOT, DIA, MADTOWN, ToppDogg, Dal Shabet, SNUPER, BIGSTAR, Brave Girls, LABOUM, adan banyak lagi, termasuk mantan member SM Rookies Ji Hansol dan mantan member T-ara  Areum.

source: soompi

Advertisements