27 Nov 2017 – HYUKOH Live in Jakarta

Kamu mungkin mengenal Hyukoh setelah mereka tampil di program variety populer, Infinite Challenge. Atau mendengar musik mereka dari kolaborasi dengan IU di lagu ‘Can’t Love You Anymore’. Tapi nyatanya, Hyukoh tak hanya terkenal di kalangan musik indie Korea Selatan tapi juga di Asia dan Amerika.

Hyukoh kerap tampil di festival musik bergengsi seperti Summer Sonic di Jepang dan Urbanscapes Music & Creative Arts Festival di Malaysia. Kini Hyukoh sedang melakukan tur dunia, dimana mereka sukses tampil di Amerika dan Indonesia beruntung menjadi salah satu Negara yang disinggahi oleh band beranggotakan 4 orang tersebut.

Melihat semangat yang sama dan ingin memperkenalkan musik indie di Indonesia, Juni Records selaku promotor, menghadirkan konser tunggal Hyukoh di Jakarta. Ini menandai konser internasional pertama yang dibawa Juni Records, sejak menangani konser Raisa.

Hyukoh dijadwalkan tampil pada 27 November mendatang di The Establishment,SCBD – Jakarta. Konser akan dimulai pkl 8.30 malam, untuk memastikan penggemar memiliki cukup waktu untuk hadir ditengah macetnya lalu lintas Senin malam di Jakarta. Dalam venue yang memiliki kapasitas hingga 2000 orang tersebut, Hyukoh akan tampil membawakan sekitar 20 lagu.

Dari sesi konferensi pers yang digelar pada 12 Oktober lalu, Juni Records mengungkapkan bahwa pencahayaan akan menjadi fokus dengn tata panggung yang sederhana dan sesuai dengan konsep band yang diusung Hyukoh. Selain itu Hyukoh juga akan tampil solo, belum ada rencana untuk menampilkan panggung kolaborasi dengan artis lokal.

Tiket yang dijual di sesi presale sudah habis dalam 2 jam, namun kamu masih bisa membeli tiketnya di kiostix.com dan juniconcert.id seharga 1,1 juta rupiah. Kamu juga bisa membeli offline dengan datang langsung ke kantor Juni Concert di Jl. Bangka Raya No. 99 Jakarta.

Hyukoh bernaung di bawah HIGHGRND, label independen dari YG Entertainment. Tablo Epik High merupakan produser di label tersebut. Oh Hyuk sang leader, juga berpartisipasi dalam beberapa proyek single maupun lagu tema drama. Salah satu yang populer ialah remake lagu ‘A Little Girl’ dari Lee Moon Se yang ia nyanyikan untuk drama ‘Reply 1988’. Belum lama ini, Hyukoh merilis album ‘23’ pada 24 April 2017 dan juga video klip ‘Tomboy’ dan ‘Leather Jacket’. Album ini berhasil meraih posisi keenam di chart Billboard pada Mei 2017 lalu.

Yuk siap-siap nonton Hyukoh di Jakarta dan dengarkan lagu mereka di playlist Spotify: bit.ly/HyukohJakarta

 

thanks to Juni Record for the press conference invitation

Advertisements