ToppDogg Umumkan Perubahan Member dan Partisipasi dalam “The Unit”

by


ToppDogg memberikan pengumuman perihal situasi terkini dari grup.
Pada 29 September, Hunus Entertainment memberikan pernyataan melalui fan café ToppDogg berupa kabar terbaru mengenai para member yang kebanyakan ikut berpartisipasi dalam program KBS “The Unit”.

Agensi mengkonfirmasi bahwa Sangdo, Xero, B-Joo, Yano, dan Hojoon akan berkompetisi dalam program tersebut. Mereka menyatakan bahwa kelima member tengah mempersiapkan ‘awal baru’.
Member A-Tom (Kim Sang Gyun) baru-baru ini tampil dalam “Produce 101 Season 2” dan saat ini tengah bersiap debut bersama JBJ, grup dari para trainee yang telah tereliminasi yang akan memulai debut pada 18 Oktober. Hunus Entertainment menyatakan bahwa aktivitasnya mendatang akan dibicarakan usai promosi bersama JBJ rampung dan ia kembali ke agensi.
Menyusul promosi untuk album full “First Street”, Hansol menyatakan keinginannya untuk meninggalkan grup, dan ia telah keluar dari asrama. Ia berencana untuk menjalankan wajib militer dan masa depannya akan didiskusikan ketika ia kembali.
Leader P-Goon juga berencana untuk menjalankan wajib militer dan ada diskusi mengenai dirinya yang akan menjadi seorang aktor ketika telah kembali dari militer.
Agensi menyatakan bahwa mereka menghormati keputusan Nakta untuk menjalankan aktivitas solo, sehingga mereka telah menyetujui pembatalan kontrak eksklusif. Mereka meminta penggemar untuk tetap memberikan dukungan karena ini adalah keputusan yang diambil atas pertimbangan yang matang.
Hunus Entertainment berkata bahwa keputusan tersebut diambil setelah melakukan diskusi panjang, dan agensi memutuskan untuk menghormati setiap keputusan yang diambil oleh para member. Mereka juga meminta maaf kepada para penggemar karena terlambat memberikan pengumuman ini, dan menjelaskan bahwa mereka melakukan hal ini karena pertimbangan yang hati-hati.
Dan yang terakhir, mereka meminta para penggemar untuk terus memberikan dukungan kepada member dalam setiap aktivitas mereka.
Source: soompi
Indotrans: anisrina

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.