Park Seo Joon Bicara Soal Kang Ha Neul yang Sedang Wajib Militer

Park Seo Joon berpose untuk ‘@Star1’ dan bicara soal Kang Ha Neul, lawan mainnya di ‘Midnight Runners’. Ia tak segan memuji Kang Ha Neul, “Ia memiliki tata krama yang baik dan memperlakukan semua orang di sekitarnya dengan baik, jadi kupikir ia akan baik-baik saja di militer. Aku tidak kuatir.”

Park Seo Joon pun mengekspresikan kekagetannya akan suksesnya film ‘Midnight Runners’. “Di saat bersamaan, ada banyak film bagus jadi aku tak tahu bahwa film kami akan mendapat hasil yang sebagus itu. Sangat menyenangkan syuting film itu dan kurasa perasaan tersebut sampai ke penonton.”

Sebelum wajib militer, Kang Ha Neul sempat melakukan promosi ‘Midnight Runners’ di Singapura pada 31 Agustus lalu, Berkat undangan dari Viu Indonesia, KI bisa hadir dan mengikuti kegiatan promosi selama sehari bersama Kang Ha Neul.

Jika belum sempat menonton ‘Midnight Runners’ di bioskop, kamu menikmati akting ciamik Park Seo Joon dan Kang Ha Neul di aplikasi Viu mulai awal tahun 2018 mendatang. Makanya langsung download aplikasi Viu di Google Play atau App Store, atau melalui desktop https://www.viu.com/id jadi gak usah takut kelewatan ya.

Informasi lebih lanjut mengenai Viu Indonesia bisa dilihat dari akun sosial media resmi Viu yaitu  FacebookTwitterInstagram, dan juga blog Viu Indonesia .

 

Advertisements