Kyla PRISTIN Dikritik Karena Tubuhnya yang Gemuk?

Di bulan Maret, Kyla memulai debut resminya dengan grup PRISTIN. Sejak saat itu, ia terus mendapat perhatian, bahkan dikritik karena proporsi tubuhnya.

Netizens menunjukkan bahwa Kyla lebih gemuk daripada anggota ainnya, sehinggan menimbulkan perdebatan tentang ukuran ideal seorang idola wanita.

Beberapa netizen setuju bahwa Kyla kelebihan berat badan untuk seorang idola dan membutuhkan diet.

Kritik ini sudah ada sejak Kyla debut, namun baru-baru ini muncul kembali menyusul kembalinya PRISTIN dengan ‘SCHXXL OUT’.

Netizen menunjukkan bahwa Kyla masih terlihat lebih gemuk dibandingkan anggota lainnya, dan bahkan mereka mengatakan “dia merusak keseimbangan visual PRISTIN”

Berbagai komentar menuntut Kyla untuk menjalani diet “Sebagai seorang selebriti, kau menjual visualmu dan jika kau tidak dapat merawat tubuh maka kau tidak memiliki hak”,

“Sebagai idola, ukuran berat badan hanya dimaklumi hingga ukuran tertentu, tapi dia gemuk bahkan untuk yang bukan selebriti “,” Memang benar dia tidak terlihat bagus “

Di sisi lain, ada yang percaya inilah saatnya untuk menghentikan syarat dan ukuran tubuh yang ideal untuk seorang idola.

Netizen juga ada yang berkomentar bahwa tidak ada yang salah dengan bentuk tubuh Kyla, karena pekerjaan utama seorang idola adalah bernyanyi dan menari, dan karena itu, mereka seharusnya tidak terlalu banyak dinilai berdasarkan penampilan fisik.

Bagaimana menurut kalian, apakah Kyla membutuhkan diet?

Advertisements