Luna Ungkap Hubungannya Dengan Anggota f(x) Sangat Baik

by

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Xsports, Luna mengungkapkan betapa berharganya f(x) bagi dirinya dan hubungan antara dirinya dan anggota yang lain berjalan baik.

Luna menyatakan bahwa anggotanya mendukung musikal ‘Rebecca’, “Mereka datang di acara pertama, karena mereka tidak dapat mengerti dengan lancar, mereka baru saja datang untuk mendukung dan menyapaku sambil memberi aku kue.

Krystal tidak bisa datang karena dia sibuk dengan jadwal drama tapi aku pikir dia akan datang minggu depan atau minggu ini. Anggota yang datang untuk mendukungku ┬ámemberi aku kekuatan lebih besar daripada orang lain. “

Dengan ulang tahun ke 8 baru-baru ini, Luna berbicara tentang apa yang dia dan anggota lainnya bicarakan. Luna mengatakan “Para anggota membawa kenangan masa lalu kami seperti minum minuman berkafein untuk tetap terbangun.

Ketika kami menangis dan tertawa bersama saat itu, adalah saat yang sangat istimewa. Lalu, ada banyak hal yang harus kami lakukan meski kami tidak menginginkannya.

Tapi sekarang, ada beberapa hal yang tidak dapat kami lakukan walaupun kami menginginkannya. “

Dia melanjutkan, “Kami juga berbicara tentang bagaimana kami semua merasa bersyukur dan pahit pada saat bersamaan.

Mengingat sudah 8 tahun, kami masih sangat muda dan mengatakan bahwa kami seharusnya tidak kehilangan f (x) dan bahkan jika itu album terakhir yang pernah kita hasilkan sebagai sebuah grup, kami harus menjadi lebih sempurna dari sebelumnya.

Kami selalu mengatakan itu, kami tidak tahu kapan ini akan menjadi panggung terakhir kami. Untuk itu, kami sadar penggemar kami menunggu kembalinya f(x)… meskipun masa istirahat kami sudah lama, hubungan kami sangat baik dan kami tidak ingin kehilangan musik kami.”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.