Kacaukan Acara Sulap Choi Hyun Woo, Jinsol April Dikritik

Jinsol April mendapat kritikan pedas karena mengacaukan acara sulap Choi Hyun Woo.

Choi Hyun Woo merupakan pesulap Korea ternama, dan ia telah sering membuat terkesima para penonton dengan trik-trik sulapnya. Namun dalam acara sulap terbaru ini, Jinsol April tidak hanya menjadi MC dalam acara tersebut namun juga menjadi asistennya. Di salah satu adegan, Jinsol seharusnya menunggu sampai Choi Hyun Woo menutup sangkar dan menurunkan kain. Namun, Jinsol tidak menunggunya dan mengacaukan trik tersebut. Tidak hanya citra pesulap tersebut yang rusak, ia mungkin juga akan mendapat denda dari  Magic Association.

Menurut salah satu audiens, Jinsol baru datang 20 menit sebelum acara dimulai karena katanya ia lelah setelah jadwal di luar negeri dan tidak latihan sebelumnya. DSP Media belum mengeluarkan permintaan maaf resmi pada pesulap tersebut.

Aksinya ini membuat Jinsol mendapat kritikan dari netizen. Beberapa komentar mereka, “Aku bisa merasakan kemarahannya ketika ia berhenti dan balik badan dengan lambat. Ia pasti memikirkan banyak hal“, “Ia bahkan tidak terlihat terkejut atau bersalah..,” “Bukankah seharusnya paling tidak ia minta maaf? Jika iya tidak yakin menjadi asisten, seharusnya ia tidak melakukannya…“, dll.

source: allkpop

Advertisements

2 thoughts on “Kacaukan Acara Sulap Choi Hyun Woo, Jinsol April Dikritik”

Comments are closed.