Source Music Rilis Pernyataan Pasca Kecelakaan yang Dialami GFriend

Agensi G-Friend, Souce Music mengeluarkan sebuah pernyataan resmi terkait kondisi artis mereka pasca kecelakaan.

Halo, ini adalah agensi G-Friend Source Music
Sekitar pukul 17.30 pada tanggal 9 September, saat berkendara ke Incheon Culture Arena di jalan raya Seoul-Incheon ke-2, mobil yang ditumpangi G-Friend menabrak mobil di depannya karena kecerobohan pengemudi.

Kecelakaan ini disebabkan oleh kecerobohan sang manajer yang sedang mengendarai mobil, dan kami ingin meminta maaf terlebih dahulu kepada para korban.

Kami juga meminta maaf kepada mereka yang telah menunggu untuk melihat G-Friend di konser INK, dan juga menyebabkan kemacetan di jalan raya.

Segera setelah konser, hasil pemeriksaan medis menunjukkan bahwa Yerin mengalami cidera di jari kelingking kanannya. Manajer dan lima anggota lainnya tidak mengalami luka kecuali memar.

Para anggota kembali dan beristirahat, dan promosi comeback mereka yang dijadwalkan pada tanggal 13 September akan berjalan seperti yang direncanakan. 

Agensi kami akan lebih berhati-hati di masa depan untuk tidak mengalami kecelakaan lagi seperti ini. Kami mohon maaf sekali lagi kepada para penggemar yang kaget dengan kabar tersebut.
Terima kasih.

 

Advertisements