Aksi Fandom Highlight di ‘Incheon K-Pop Concert 2017’ Jadi Sorotan

by

Fandom Highlight, Light, membuat takjub banyak orang dengan aksi positif dan sorak sorai mereka di ‘Incheon K-Pop Concert 2017’.

Baru-baru ini diungkap bahwa selama konser tersebut, Light menjadi sorotan atas dukungan besar mereka untuk Highlight.

https://youtu.be/C0OsaXNFp70

Namun, bukan ini alasan terbesar mengapa Light menjadi sorotan. Faktor terbesar adalah aksi mereka yang juga mendukung grup K-Pop lain dengan mengubah warna light-stick menjadi warna-warna yang sesuai dengan warna resmi fandom lain. Mereka mengubah jadi merah untuk mendukung Red Velvet, hijau untuk B.A.P, dan biru laut untuk VIXX.

Mendengar aksi tersebut, Himchan B.A.P berbagi di Twitter, “Hari ini sangat menyenangkan. Kami senang melihat semua fans, kami cinta kalian BABY. Dan juga kami telah mendengarnya dan makasih Light.

Netizen dan fans juga berbagi rasa terima kasih mereka dan memuji Light. Beberapa komentarnya adalah, “Jika kalian akan menjadi suatu bagian fandom, lakukan seperti Light…Aku merinding di konser, respek“, “Semuanya, fans Highligh tidak nyata. Gila sampai fandom lain memfoto mereka (dalam artian positif memuji)“, “Light, kalian mengubah warna light-stick agar sesuai dengan warna resmi ketika Red Velvet tampil?…Apakah ini nyata?“, “Ku rasa artis dan fans tersebut tumbuh besar dan semakin dewasa setelah mereka melalui masa-masa sulit. Aku menontonnya langsung dan itu terbaik. Mereka juga menjaga kebersihan. Kalian sangat hebat“, “Fans juga profesional“, dan lainnya.

source: allkpop

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.