Tubuh Park Seo Joon Jadi Motivasi Kang Ha Neul Lebih Giat Olah Raga

Kang Ha Neul mengakui bahwa tubuh Park Seo Joon memotivasi dirinya untuk berolah raga dan membentuk tubuhnya, lebih keras lagi.

Dalam sesi konferensi pers dalam rangkaian promosi ‘Midnight Runners’, Kang Ha Neul mengungkapkan, “Tubuh Park Seo Joon sangat bagus, seperti ‘robot’. Aku berusaha keras (membentuk tubuhku) namun sekeras apapun, tidak bisa sebagus Park Seo Joon.”

Menyadari tak bisa membentuk tubuh seperti Park Seo Joon, Kang Ha Neul tetap membentuk tubuhnya di atas rata-rata. Ia pun mengaku lebih nyaman jika terlihat sehat karena sesungguhnya ia pun suka makan.

Ketika diminta menunjukkan hasilnya secara langsung, Kang Ha Neul tersipu malu dan meminta penonton untuk melihat langsung di film ‘Midnight Runners’.

 

Dalam film ‘Midnight Runners’, ada beberapa adegan yang menampilkan Park Seo Joon & Kang Ha Neul sedang berlatih untuk menyiapkan diri menghadapi kasus penculikan. Jadi kamu bisa lihat langsung hasil kerja keras Kang Ha Neul membentuk tubuhnya ya!

Berkisah tentang mahasiswa kepolisian yang melihat kasus penculikan, ikuti perjalanan mereka menyelesaikan kasus ini di film ‘Midnight Runners’ di aplikasi Viu, yang akan tersedia pada awal tahun 2018 mendatang. Download aplikasi Viu di Google Play atau App Store, atau melalui desktop https://www.viu.com/id jadi gak usah takut kelewatan ya. Informasi lebih lanjut mengenai Viu Indonesia bisa dilihat dari akun sosial media resmi Viu yaitu  FacebookTwitterInstagram, dan juga blog Viu Indonesia .

 

exclusive report by koreanindo team.

Special thanks to Viu Indonesia for the invitation.

Advertisements