Apa yang Kang Ha Neul Lakukan Jika ‘Midnight Runners’ Raih 10 Juta Penonton?

‘Midnight Runners’, film aksi & komedi yang dibintangi Park Seo Joon dan Kang Ha Neul berhasil menarik 5 juta penonton di Korea Selatan. Prestasi ini diraih hanya dalam singkat semenjak dirilis tanggal 9 Agustus lalu.

Berkisah tentang dua mahasiswa kepolisian yang tak sengaja menyaksikan aksi penculikan, film ini menampilkan kerja sama kedua tokoh utamanya untuk menyelesaikan kasus tersebut di tengah keterbatasan mereka.

Berkat undangan Viu Indonesia, Koreanindo (KI) bisa mengikuti acara konferensi pers ‘Midnight Runners’ di Singapura bersama Kang Ha Neul dan sutradara Jason Kim pada 31 Agustus lalu.

Secara langsung, KI bertanya, “Jika Midnight Runners sukses meraih 10 juta penonton (dari pemutaran) di seluruh dunia, apakah yang akan dilakukan Kang Ha Neul?”

Pasalnya saat drama ‘Misaeng’ melampaui rating 3%, Kang Ha Neul pernah berjanji akan melakukan busking/bernyanyi di jalanan untuk menghibur pekerja kantoran yang lelah.

Tertawa mendengar pertanyaan KI, Kang Ha Neul terlihat sempat mengingat kembali ketika ia tampil bernyanyi seusai tamatnya drama ‘Misaeng’. Ia menjawab, “Jika meraih 10 juta penonton, (sedikit tertawa) dengan hati penuh berterima kasih, aku akan pergi menjalani wajib militer.”

“Very very thank you,” tambah Kang Ha Neul sambil memamerkan senyum lebarnya. Sepertinya kali ini penggemar tidak bisa mendengarkan nyanyian Kang Ha Neul lagi untuk sementara waktu, karena ia dijadwalkan akan memulai wajib militernya pada 11 September mendatang.

Namun Kang Ha Neul meyakinkan bahwa jika ada sekuel dari film ‘Midnight Runners’ dan sutradara Jason Kim berkenan menantinya selesai militer, ia ingin tampil kembali memerankan karakter Kang Hee Yeol.

Tapi kamu bisa terus bertemu Kang Ha Neul lewat drama yang ia bintangi, di aplikasi Viu. Download aplikasi Viu di Google Play atau App Store, atau melalui desktop https://www.viu.com/id jadi gak usah takut kelewatan ya. Informasi lebih lanjut mengenai Viu Indonesia bisa dilihat dari akun sosial media resmi Viu yaitu  FacebookTwitterInstagram, dan juga blog Viu Indonesia .

 

 

exclusive report by koreanindo team.

Special thanks to Viu Indonesia for the invitation.

Advertisements

One thought on “Apa yang Kang Ha Neul Lakukan Jika ‘Midnight Runners’ Raih 10 Juta Penonton?”

Comments are closed.