Sehari Bersama Kang Ha Neul Promosikan ‘Midnight Runners’

Annyeong Haebaragi!

Koreanindo (KI) mendapat kesempatan emas dari Viu Indonesia untuk bisa menghadiri langsung serangkaian kegiatan promosi ‘Midnight Runners’ bersama Kang Ha Neul di Singapura pada 31 Agustus 2017 lalu.

Singapura menjadi pemberhentian kedua untuk promosi film tersebut, setelah sebelumnya Kang Ha Neul mampir ke Hong Kong. Tak hanya Kang Ha Neul, sutradara Kim Joo Hwan atau yang dikenal dengan Jason Kim juga aktif ambil bagian dalam promosi film ini.

‘Midnight Runners’ berkisah tentang dua mahasiswa kepolisian yang  menyaksikan penculikan secara langsung dan memutuskan untuk menyelamatkan para korban, meskipun mereka memiliki banyak keterbatasan.

Konferensi pers digelar di siang hari, bertempat di salah satu hotel di kawasan Bugis. Hadir mengenakan kemeja biru, Kang Ha Neul menyapa tim media dengan ramah. Bersama sutradara Jason Kim, Kang Ha Neul banyak mengungkapkan fakta menarik selama proses pembuatan film ini. Mereka juga saling melemparkan pujian dan menampilkan kekompakan mereka yang terjalin melalui film ini. Ketidakhadiran Park Seo Joon pun diwakili dengan standee Park Seo Joon, yang dirangkul erat oleh Kang Ha Neul dan Jason Kim.

Usai sesi dengan media, Kang Ha Neul dan sutradara Jason Kim bersiap untuk menyapa penggemar. Sebuah sesi meet & greet terbuka digelar di Bugis Square pkl 6 sore. Namun besarnya antusias penggemar terlihat dari siang hari, ketika mereka sudah mengantri demi posisi terbaik meski harus menahan panasnya terik matahari.

Tepat pukul 6 sore, Kang Ha Neul dan sutradara Jason Kim naik ke atas panggung. Kang Ha Neul terlihat segar dengan kemeja pink. Sutradara Jason Kim tak bisa menutupi kekagetannya melihat besarnya antusias penggemar yang hadir di lokasi acara. Kalau promosi ‘Midnight Runners’ juga berlangsung di Indonesia, KI yakin kalian semua pasti bisa memberikan sambutan yang lebih panas.

Beberapa penggemar yang merupakan pengguna setia Viu, mendapat kesempatan bermain game tebak gambar dengan Kang Ha Neul. Selain main game, sesi singkat tersebut juga diisi dengan foto bersama dengan pemenang terpilih dari Viu.

Kegiatan promosi ‘Midnight Runners’ tak berhenti di situ. Tak lama meet & greet berakhir, pemutaran perdana film tersebut dilakukan di Golden Village Suntec City. Acara nonton bareng itu makin istimewa karena dibuka oleh Kang Ha Neul dan sutradara Jason Kim langsung. Mereka memberikan sedikit bocoran adegan mana yang paling berkesan dan tak boleh dilewatkan dari film ini.

Serunya kegiatan Kang Ha Neul dari preskon hingga gala premier akan KI bagikan lebih detail melalui artikel terpisah. Lihat sedikit bocoran keseruannya di akun twitter, facebook dan instagram KI ya!

Kesempatan sehari bersama Kang Ha Neul tentunya tidak terjadi setiap saat, apalagi ia sudah dijadwalkan masuk militer pada 11 September mendatang. Karenanya, KI berterima kasih kepada Viu Indonesia, yang sudah berkenan mengundang dan memberi kesempatan langka ini.

Oh iya, kamu pun bisa menikmati akting ciamik Park Seo Joon dan Kang Ha Neul ini di aplikasi Viu mulai awal tahun 2018 mendatang. Makanya langsung download aplikasi Viu di Google Play atau App Store, atau melalui desktop https://www.viu.com/id jadi gak usah takut kelewatan ya.

Informasi lebih lanjut mengenai Viu Indonesia bisa dilihat dari akun sosial media resmi Viu yaitu  Facebook, Twitter, Instagram, dan juga blog Viu Indonesia .

 

exclusive report by koreanindo team.

Special thanks to Viu Indonesia for the invitation.

 

please take out with full credit.

Advertisements