Seohyun Pernah Merasa Sakit Hati dengan Anggota SNSD?

Pada bagian 2 dari penampilan SNSD di ‘Knowing Brothers’, Seohyun mengungkapkan bagaimana perasaannya terluka karena anggota SNSD

Seohyun mengatakan “Ketika kami semua dulu tinggal di asrama bersama, aku selalu terbangun paling awal dan selalu membangunkan yang lain. Tapi setiap saat, perasaanku terluka, sulit bagiku juga untuk bangun pagi tapi ada satu waktu Sooyoung unnie berkata ‘Pikirkan urusanmu sendiri’ dan itu mengejutkanku. Aku sangat sedih saat itu. “

Seohyun melanjutkan, “Kami selalu terlambat jadi aku membangunkan semua orang dan semua orang akan berada dalam suasana hati yang sensitif. Jika aku pergi ke kamar YoonA unnie dan Yuri unnie, mereka hanya berteriak, ‘Matikan lampu!'”

Mengenai hal ini, Hyoyeon bercanda berkata, “Wow, jadi begitulah cara dia membunuh kita” dan Yuri mencoba menyanggah, “Kamu …!” Tapi sebagai respon, Seohyun langsung menunjuk Yuri dan berkata, “Dialah yang mengatakan ‘Matikan lampu’!” Yang membuat semua orang tertawa.

Setelah itu, Seohyun menyebutkan bahwa Taeyeon sering berbicara saat tidur. Sooyoung mengira dia menemukan kesempatan dan menambahkan, “Yang aku katakan juga adalah berbicara saat tidur.”

Tapi hal tersebut tidak ada gunanya, Seohyun menyatakan bahwa mata Sooyoung setengah terbuka saat sedang tidur sehingga membuat Sooyoung menyerah untuk kembali menyerang Seohyun.

Lee Soo Geun menyimpulkan dengan salah satu leluconnya, “Di penghujung hari, yang termuda menerima cinta terbanyak …

jika ada situasi di mana satu orang dari delapan orang harus melompat dari kapal tenggelam, kau akan berpikir Semua orang akan melindungi yang termuda, bukan?

Nah, itu sama sekali tidak akan terjadi sekarang, “yang membuat semua orang tertawa.

 

source: allkpop

Advertisements