Siwon Super Junior Akan Menjadi Relawan untuk UNICEF Di Vietnam

Beberapa hari setelah menyelesaikan wajib militer, SM Entertainment mengumumkan bahwa Choi Siwon Super Junior akan menjadi relawan untuk kampanye UNICEF di Vietnam.

Program yang disebut “SMile for U,” adalah program pendidikan musik untuk anak-anak cacat yang dilakukan dengan kerjasama SM Entertainment.

Untuk kampanye tersebut, Choi Siwon akan berangkat ke berbagai kota di Vietnam, termasuk Da Nang dan Tu Mo Rong, dari tanggal 21 sampai 25 Agustus.

Choi Siwon secara konsisten berpartisipasi dalam berbagai kampanye UNICEF sejak 2010 dan bahkan ditunjuk sebagai perwakilan UNICEF pada bulan November 2015.

Choi Siwon Super Junior menyampaikan perasaannya sendiri tentang keikutsertaannya dalam program tersebut “Aku merasa terhormat dan bahagia dapat menjadi bagian dari program ini sebagai perwakilan khusus untuk UNICEF.

Melalui perjalanan ini, aku berharap dapat berinteraksi dengan anak-anak sebagai sukarelawan dan berharap bahwa ini akan menjadi kesempatan bagi mereka untuk memiliki mimpi bahagia melalui musik. “

 

source: soompi

Advertisements